Viral Harga Tiket Konser NCT DREAM Di Jakarta Maret Mendatang, Simak Informasinya Jangan Sampai Kehabisan

NCT DREAM gelar konser kedua di Jakarta, K-Popers jangan mau ketinggalan
Grup band Korea yang semakin populer NCT DREAM diberitakan akan menggelar konser di Jakarta pada Maret mendatang. Konser tersebut bernama The Dream Show 2 atau TDS2. Informasi tentang acara konser ini diumumkan langsung oleh promotor resmi NCT DREAM tersebut.

NCT DREAM. Foto: kolase foto instagram @nct_dream

TIMES.ID - Konser NCT DREAM The Dream Show 2 ini akan dilaksanakan di Jakarta selama 3 hari berturut-turut, yaitu pada hari Sabtu, Minggu dan Senin atau pada tanggal 4,5,dan 6 Maret mendatang. Promotor NCT DREAM juga mengatakan bahwa konser tersebut akan diselenggarakan di Hal 5 – 6 ICE BSD Jakarata.

Baca Juga : Ini Dia Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan Lagi Hit dan Viral, Aesthetic Banget Tempatnya  

Adapun informasi mengenai harga tiketnya, sang promotor belum memberitahukan hal tersebut, jadi sampai saat ini belum ada satu pun yang tau mengenai harga pasti dari tiket konser The Dream Show 2 ini.

Namun, jika boleh ditebak maka kita bisa bandingkan dengan harga tiket NCT 127 Neo City The Link In Jakarta pada November 2022 lalu. Harga tiket dalam acara tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 3,4 juta.

Kemudian jika dilihat lagi dari konser The Dream Show I di Jakarta pada Maret 2020 silam, harga tiket dibanderol sebesar Rp 1 juta untuk section Purple, kemudian untuk section Yellow seharga Rp 1,6 juta dan section Green seharga 1,9 juta. Kemudian terdapat lagi tingkatan harga tiket untuk section Blue dan Pink seharga Rp 2,4 juta.

Baca Juga : Wah, Rumor iPhone 16 Segera Rilis Tahun 2023 Ini Gegerkan Warganet, Gak Kebanyang Gimana Canggihnya  

Jadi sudah dapat dipastikan kemungkinan harga tiket konser NCT DREAM tersebut berkisar tipis dengan harga diatas. Namun, tidak menutup kemungkinan juga jika harga tiket The Dream Show 2 jauh lebih mahal dari event sebelumnya. Jadi jangan lupa untuk simpan budgetmu ya supaya tidak ketinggalan nonton konser yang super seru ini.

Nah, untuk kamu tidak mau ketinggalan informasinya. Jangan lupa simak terus perkembangan informasi konser The Dream Show 2 selanjutnya melalui website atau sosial media resminya.