Ini Dia Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan Lagi Hits dan Viral, Aesthetic Banget Tempatnya

Taman Bunga Celosia jadi wahana paling favorit para selebgram, banyak spot foto favorit disini
Taman Bunga Celosia Bandungan ini berlokasi di lereng Gunung Ungaran, tepatnya di Jl. Wisata Candi Gedong Songo km 0,5 Desa Candi Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Dari dulu daerah Bandungan memang sudah dikenal dengan alamnya yang indah dan mempesona.

Taman Bunga Celosia. Foto: kolase foto instagram @taman_bunga.celosia

SEMARANG - Taman Bunga Celosia Bandungan memiliki pesona wisata kekinian yang lagi hits di kalangan anak-anak zaman sekarang. Destinasi alam yang bagus dikelilingi oleh taman bunga yang indah membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Baca Juga : Bosan Belajar Terus? Yuk Cobain Wisata Hits dan Seru Kawasan Jatinagor, Tempat Healing Anak Kuliahan 

Di taman ini terdapat banyak sekali tanaman-tanaman bunga yang indah yang cocok dijadikan spot foto yang bagus untuk kamu yang suka eksis. Jika kamu kesini, kamu tidak hanya akan menikmati keindahan dari taman bunga ini, namun juga akan merasakan hawa udara yang segar dari kaki Gunung Ungaran yang menenangkan pikiranmu.

Terdapat juga jembatan kaca, jembatan tanpa batas, taman kaktus, rainbow wisteria, vertical garden, tropical garden, flowing hand dan sebagainya. Kamu juga bisa mengunjungi tempat yang lagi viral disini yaitu Little korea. Disini kamu bisa menyewa Hanbok untuk berfoto bareng teman-temanmu.

Selain tempat wisata diatas, kamu juga bisa menikmati wisata lainnya seperti kolam renang, ontang-anting, trampoline, bom-bom car, golf car, mini trail, go cart dan taman kelinci. Ada banyak sekali wahana wsisata yang terdapat di Taman Bunga Celosia Bandungan di Semarang jika kamu liburan kesini, dijamin kamu tidak akan bosan sama sekali.

Baca Juga : Promo Besar-besaran, Berikut Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor 2023 Plus Cara Belinya Ada Disini

Taman Bunga Celosia Bandungan ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB dengan tarif tiket yang berbeda saat weekdays dan weekendnya. Saat weekdays (Senin – Jumat) tiketnya seharga Rp 25.000, sedangkan saat weekend (Sabtu – Minggu) harga tiketnya Rp 30.000 per orang.

Harga tiket tersebut sudah termasuk dengan fasilitas spot foto favorit, namun belum ter-cover dengan tiket memasuki wahana permainan, persewaan hanbok dan kuliner di tempat tersebut. Tapi jangan khawatir karena wahana permainan dan wisata kuliner disini memiliki harga yang murah dan sangat terjangkau.