3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Outdoor Asik di Surabaya

Yuk nikmati keseruan ngumpul-ngumpul bareng temanmu di cafe outdoor paling estetik di Surabaya
Nongkrong selalu jadi topik asik untuk dibicarakan, kamu dengan temanmu pasti suka nongkrong walaupun seminggu sekali. Nongkrong menjadi ajang pertemuan dan ngumpul-ngumpul paling seru sesama kerabat saat sedang liburan atau sedang istirahat bekerja.

Cafe Foto: freepik

TIMES ID - Ngomongin tempat nongkrong, banyak sekali cafe yang menyediakan tempat nongkrong outdoor asik yang bisa kamu referensi untuk tempat kumpul-kumpul bersama kerabatmu. Meskipun suasana di Surabaya tergolong panas, cafe di Surabaya justru menghadirkan nuansa tropikal cafe yang cocok buat kamu untuk bersantai-santai seharian.

Baca Juga : Ini Dia Rekomendasi Wisata Malam Paling Aesthetic di Solo 

Selain itu, cafe tersebut banyak yang dimodifikasi dengan nuansa pedesaan yang sejuk dan disudut cafe nya ditanam beberapa pepohonan yang rindang agar para pengunjung tetap sejuk dan adem saat berada di cafe walaupun cuaca di Surabaya sering kepanasan.

Pada penasaran kan gimana bentuk cafenya, yuk simak beberapa rekomendasi tempat nongkrong outdoor asik yang ada di Surabaya sebagai berikut.

1. Tropikal Coffee

Cafe ini berada di Jl. Keputih Tegal Timur No. 2, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

Jika kamu suka dengan wisata pantai yang eksotis, kamu wajib berkunjung ke Tropikal Coffe yang ada dialamat diatas. Cafe ini menawarkan sensasi liburan ke pantai dilihat dari desain dan modifikasi arsitektur dari tempatnya.

Cafe ini memiliki konsep cafe seperti Bali yang menyajikan suasana pantai tropis yang hangat. Selain itu, desain interiornya juga sangat estetik, desainnya terbuat dari anyaman kerajinan tangan yang bisa jadi spot foto paling instagramable dan cocok buat kamu pecinta suasana pantai yang indah.

Kamu tidak perlu khawatir akan kepanasan jika nongki disini, kamu hanya perlu memesan beberapa minuman dingin-dingin seperti Tropical Iced Latte dan Tropical Watermelon Sunset yang sering menjadi menu minuman andalan dan favorit di cafe ini.

2. Kopi Kompleks Kios Slamet

Cafe ini berada di Jl. Slamet No. 16A, Ketapang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

Cafe ini didesain khusus dengan ukuran yang sangat minimalis untuk menciptakan suasana estetik yang lagi trending saat ini. Cafe ini memiliki suasana cafe outdoor yang unik dan cozy, jadi kamu tidak perlu khawatir akan jenuh dan bosan disini, kamu justru bakalan betah dan nyaman banget saat nongki bersama temanmu disini.

Kamu juga tidak perlu kepanasan, karena cafe ini merupakan cafe semi outdoor jadi kamu tidak terlalu kepanasan karena diatasnya terdapat sela-sela atap yang menghambat sinar panas matahari yang terlalu menyengat. Tempat cocok banget buat kamu untuk sekedar ngopi-ngopi bareng sambilan istirahat sejenak setelah seharian bekerja atau nugas di sekolah.

3. KUNOKINI Cafe & Resto

Cafe outdoor selanjutnya adalah KUNOKINI Cafe & Resto. Tempatnya sangat asik dengan desain cafe semi outdoor dan minimalis. Jika kamu ingin menikmati pemandangan perkotaan yang estetik kamu bisa naik ke lantai dua dan duduk di halaman balkon cafe ini.

Selain itu, cafe ini juga memiliki desain interior yang sangat estetik dan cocok untuk dijadikan spot foto paling instagramable untuk postingan di sosial mediamu.

Cafe ini berada di jl. Raya Prapen No. 69, Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.