Mau Pesan Tiket Bioskop Offline, Begini Caranya

Update film terbaru yang di sukai
Selama pandemi covid melanda dunia, khususnya Pemerintahan Indonesia memberlakukan pembatasan ketat dan juga menutup operasi bioskop secara offline. Namun, di tengah masa transisi pandemi covid pemerintah sudah mulai membuka atau melonggarkan kembali bioskop secara offline.

Ilustrasi tiket bioskop offline. Foto: Freepik.

Tentunya, dalam hal ini orang juga bertambah keinginan menonton film-film terbaru yang akan ditayangkan di bioskop.

Untuk memasuki areal atau gedung bioskop tentunya harus memiliki tiket yang telah disediakan di loket. Bagi yang belum faham memesan tiket bioskop secara offline simak di artikel ini sampai habis.

Bagi yang ingin membeli tiket bioskop lansung ditempat atau offline. Pembeliannya dilakukan sebelum jadwal film di mulai yang ingin di nonton.

Berikut ini merupakan cara beli tiket bioskop secara offline:

Untuk langkah yang pertama sekali tentukan lokasi bioskop yang ingin Anda kunjungi. Namun sebelumnya harus tahu infomasi dan bisa juga di dapat melalui situs web bioskop, film apa yang akan di tayangkan di layar bioskop itu.

Ketika sudah menemukan informasi film yang di sukai, baru datangi langsung ke bioskop menikmati tayangan di layar lebar.

Selanjutnya saat membeli tiket dengan kebiasaan Anda harus antrian dulu.

Selanjutnya Anda katakan pada yang jual tiket bahwa Anda ingin membeli tiket dan memilih tempat duduk. Kemudian terakhir lakukan pembayaran tiket, baru Anda akan menerima tiket yang bisa Anda gunakan untuk masuk ke bioskop.

Untuk selanjutnya pesan tiket secara online, yang pastinya dengan cara ini Anda bisa dapat harga murah, karena sering ada promo untuk pembelian tiket di bioskop.

Selain membeli maupun memesan tiket secara online, sekarang bisa juga melalui website atau aplikasi yang dapat di gunakan seperti, Gojek (GoTix), CGV, Cinema21, TIX ID dan aplikasi yang lainnya.

Selamat mencoba pesan tiket bioskop secara offline maupun online yang telah kami sajikan.