Liga Champions: Dynamo Kyiv 0 - 2 Benfica, Statistik & Ulasan Pertandingan

Seputar olahraga dan sepak bola
Hasil minor didapatkan oleh Dynamo Kyiv yang bertindak sebagai tuan rumah kala menjalani babak play-off Liga Champions leg pertama.

team. Foto: instagram/@dynamokyiv.

Dynamo Kyiv harus mengakui Benfica yang lebih superior dalam pertandingan tersebut. Dan berikut ulasan & statistik pertandingan antara Dynamo Kyiv VS Benfica.


Babak Pertama

Bermain di depan pendukungnya sendiri Dynamo Kyiv justru tertekan diawal-awal laga, alhasil tim tuan rumah harus kebobolan dimenit-menit awal yang dicetak oleh Gilberto melalui sepakan keras kaki kanannya memaksimalkan umpan dari Joao Mario pada menit ke 9', Dynamo Kyiv pun tertinggal 0 - 1 dari Benfica.

Tim tuan rumah pun langsung merespon dengan melakukan dominasi dan serangan, salah satunya melaui sepakan keras Victor Tsygankov namun bola nya masih tipis disamping kanan gawang Benfica yang dikawal oleh Odysseas Vlachodimos.

Asik menyerang Dynamo Kyiv justru kembali kebobolan, kali ini dari pemain yang melakukan blunder salah passing di lini belakang yang akhirnya bisa dimanfaatkan oleh pemain muda Goncalo Ramos yang hanya tinggal melepaskan tendangan didepan gawang Dynamo Kyiv. Dan babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tim tamu Dynamo Kyiv 0 - 2 Benfica.


Babak Kedua

Tim tuan yang berambisi untuk mengejar ketertinggalan defisit 2 gol langsung berinisiatif melakukan penyerangan dan terus mengepung pertahanan Benfica, namun rapatnya barisan pertahanan tim tamu membuat frustasi para pemain Dynamo Kyiv. Sementara Benfica di babak kedua ini sedikit menurunkan tempo dari babak pertama dan hanya sesekali melakukan serangan balik.

Pada menit ke 67' pemain pengganti Oleksandr Karavayev hampir saja mencetak gol kala ia mendapatkan peluang emas didepan gawang, namun berhasil digagalkan oleh Odysseas Vlachodimos penjaga gawang dari Benfica.

Hingga berakhir pertandingan tidak ada lagi gol tambahan dari kedua kesebelasan Dynamo Kyiv 0 - 2 Benfica.

Statistik Pertandingan
Dan berikut adalah statistik pertandingan play-off Liga Champions leg pertama:

Dynamo Kyiv VS Benfica

Penguasaan Bola: 46% - 54%

Tendangan: 6 - 12

Akurasi Operan: 86% - 86%

Pelanggaran: 6 - 10

Kartu Kuning: 1 - 0

Kartu Merah: -