Yuk Intip Keseruan di Kota Wisata Cibubur dan Rekomendasi Tempat Wisata Paling Estetik dan Instagramable

Mau cari wisata estetik dan hits pasti di Cibubur jawabannya
Cibubur merupakan sebuah kelurahan yang berlokasi di ujung Jakarta Timur, Kecamatan Ciracas. Kota Cibubur ini dikenal dengan kawasan perkotaan yang cukup elit dan mewah, sudah terdapat banyak sekali perumahan, mal, pertokoan, rumah sakit dan berbagai objek wisata di sepanjang kota ini.

Wisata Cibubur. Foto: kolase foto instagram @cibubur.garden

TIMES.ID - Mudahnya akses kemana-keman dan memiliki apa saja membuat kota Cibubur ini menjadi kota elit dan memiliki banyak pariwisata yang bagus-bagus. Dari masa ke masa Kota Cibubur semakin berkembang pesat baik dari segi masyarakatnya maupun infrastruktur daerahnya.

Baca Juga : Yuk Intip Wisata Sawah Unik Sumber Gempong yang Lagi hits di Mojokerto, Murah Banget

Kota Cibubur memiliki julukan “City of Milion Enchantment” dan banyak orang menyebutkan bahwa tinggal di Cibubur seperti “harmony in living, learning, recreation and sporting.”

Hal ini dikarenakan banyaknya perumahan mewah dan akses fasilitas umum yang bagus dan elit dibangun sepanjang jalan Kota Cibubur ini, keadaan ini juga yang membuat Kota Cibubur menjadi salah satu kota yang banyak diinginkan oleh setiap orang.

Selain perumahan dan akses fasilitas umum yang lengkap, Kota Cibubur juga memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi saat liburan akhir pekan. Berikut kami rekomendasikan beberapa tempat wisata yang lagi hits dan viral di kota Cibubur, simak ulasan dibawah ini.

1. Cibubur Garden Diary

Cibubur Garden Diary merupakan sebuah objek wisata berbasis peternakan yang berlokasi di Komplek Peternakan DKI Jakarta Blok C No 1, RT 001/002, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Tempat wisata ini menghadirkan konsep wisata edukatif kepada para pengunjung.

Liburan kesini kamu akan diperkenalkan dengan suasana peternakan sapi perah dan kambing, disini kamu dan keluarga bisa belajar cara memerah susu sapi dan kambing yang benar. Pokoknya segala hal yang berhubungan dengan kegiatan di peternakan akan kamu ketahui saat berkunjung ke tempat ini. Cibubur Garden Diary menjadi agrowisata yang edukatif buat para pengunjung yang ingin belajar tentang dunia peternakan hewan.

2. Fantasy Island Cibubur

Jika kamu suka dengan Jurassic Park, kamu bisa berkunjung kesini. Disini kamu bisa mencoba berbagai macam permainan seru di Taman Jurrasic Park. Selain itu, juga terdapat wahana seperti Bumper Car, Flying House, Balloon Race, Aladin, Cross Cable dan permainan lainnya yang patut kamu coba.

Selain Taman Jurrasic Park, kamu juga bisa mencoba wahana wisata danau di dekatnya, disini kamu bisa mencoba bermain perahu naga, sepeda air, ATV, Canoe, Becak mini, water ball dan banyak lagi permainan lainnya. Sudah dipastikan jika kamu liburan kesini kamu pasti tidak akan kehabisan wahana permainan yang seru-seru di Fantasy Island Cibubur.

Baca Juga : Top 3 Tempat Wisata Terhits dan Populer di Purwokerto, Bikin Kamu Betah 

3. Kampung Jepang

Tempat wisata ini menghadirkan suasana perkampungan Jepang yang sejuk dengan taman sakura. Salah satu ciri khas dari tempat wisata ini adalah bangunan – bangunan perumahannya yang didesain khusus menyerupai perumahan di Jepang.

Tempa wisata ini juga menawarkan spot foto yang bagus buat kamu yang aktif bersosial media. Kamu bisa berswafoto dengan background ala-ala negeri Jepang dengan pemandangan bangunan dan taman yang indah.

Jika kamu liburan kesini, jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh khas jepang ya karena disini sudah terdapat beberapa toko yang menjual sovenir-sovernir khas Jepang tersebut. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Boulevard Kota Wisata Cibubur.