Wow, Hotel Santika Premier Slipi Jakarta, Super Keren, Yuk Kepoin

Hotel di Jakarta yang dekat kemana saja
Berada di Jakarta memang membuat para pengunjung galau untuk memilih penginapan di daerah Ibu Kota ini. Mulai dari harga, jarak tempuh serta fasilitas yang menjadi penunjang utama. Namun tidak perlu khawatir, ada Hotel Santika yang jadi solusinya.


Hotel Santika Slipi Jakarta. Foto: Kolase Foto Instagram @santikahotels

JAKARTA – Sebuah hotel yang di desain sederhana tapi modern dan elegan serta estetik cocok untuk kamu yang sedang mencari atau ingin membooking penginapan, baik untuk liburan ataupun perjalanan bisnis di daerah Jakarta Utara.

Hotel Santika Premier Slipi Jakarta terletak di daerah Jalan K.S. Tubun, No.7, RT.1/RW.7, Slipi, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusu Ibu Kota Jakarta.

Hanya menempuh jarak 2 Km untuk menuju Stasiun Kereta Tanah Abang dan menempuh jarak 4 Km ke Sudirman Central Business District (SCBD).

Jenis kamar yang tersedia di Hotel Santika Premier Slipi adalah Deluxe Queen, Kamar Twin Deluxe, Club Queen, Club – Ranjang Twin dan Suite Deluxe.

Hotel Santika Jakarta tentunya menyediakan makanan, tetapi tergantung paket kamar yang kamu pilih, tersedia paket kamar yang include dengan sarapan serta paket kamar tanpa sarapan.

Jika kamu memesan kamar tanpa ada sarapan juga tidak apa-apa karena kamu bisa mencoba makan di restoran yang ada di hotel maupun yang ada di luar hotel.

Adapun fasilitas yang tesedia di Hotel Santika adalah kolam renang, restoran, AC yang pastinya sangat service dan pelayanan resepsionis 24 jam. Tersedia juga jaringan internet yang lancar dan gratis serta area parkir yang gratis juga.

Adapun waktu chek in hotel ini pada pukul 14.00 dan waktu chek out pada pukul 12.00. jika kamu ingin bersantai sejenak, hotel ini juga menyediakan fasilitas spa. Dan untuk kamu yang ingin mengisi waktu luang dengan berolahraga maka hotel juga menyediakan fasilitas gym.

Hotel juga menyediakan layanan antar jemput dari hotel menuju bandara dan dari bandara menuju hotel yang pastinya akan dikenakan biaya tambahan.

Hotel tidak mengizinkan bagi para pengunjung yang membawa hewan peliharaan untuk di bawa masuk ke dalam hotel.