Top 3 Wisata Terfavorit di Ubud Bali, Jangan Sampai Kamu Lewati, Yuk Kunjungi

Rekomendasi wisata populer di Ubud Bali
Pesona Bali memang memikat hati, tentunya sampai saat ini berkunjung ke Bali juga menjadi salah satu tempat favorit yang diimpakan banyak orang. Selain keindahan pantai, tentunya Bali juga punya banyak destinasi wisata sejarah.


Objek Wisata Mounkey Forest Ubud, Bali. Foto: Kolase Foot Instagram @mounkeyforestubud

BALI – Bali yang tidak pernah sepi pengunjung, bahkan Bali bukan hanya di kunjungi oleh wisatawan lokal tapi di kunjungi oleh berbagai turis asing dari berbagai Negara yang ada di dunia.

Adapun 3 tempat wisata di Ubud Bali yang populer yaitu objek wisata Monkey Forest Ubud, Pura Taman Saraswati dan Istana Kerajaan Ubud.

Objek wisata tersebut juga tergolong ke dalam objek wisata edukasi dan sejarah. Jadi selain bewisata ria, kamu tentunya juga bisa menambah ilmu pengetahuan.

Monkey Forest Ubud atau di sebut juga dengan Mandala Suci Wenara Wana ini terletak di desa Padangtegal Ubud, Bali. Mempunyai ribuan monyet di dalamnya dengan berbagai jenis. Onjek wisata ini salah satu yang populer di Ubud.

Adapun harga tiket untuk masuk ke Monkey Forest khusus wisatawan lokal adalah Rp60.000 untuk orang dewasa dan Rp40.000 untuk anak-anak. Harga tiket untuk turis asing adalaha Rp.80.000 untuk orang dewasa dan Rp.60.000 untuk anak-anak.

Kemudian objek wisata Pura Taman Saraswati, sebuah Pura Hindu yang di khususkan sebgai tempat memuja Dewi Sarawasti. Pura ini terletak di Jalan Kajeng, Ubud, Bali.

Terdapat kolam teratai di Pura tersebut yang menjadi tempat foto estetik para pengunjung. Pura ini juga memiliki panggung pementasan tari Kecak.

Untuk memasuki Pura Taman Saraswati ini tidak dikenakan biaya, tetapi jika pengunjung ingin melihat pertunjukan tari Kecak maka akan dikenakan tarif Rp75.000 per orang.

Terakhir, ada Istana Kerajaan Ubud yang cukup populer di Ubud Bali. Objek wisata ini punya daya tarik sendiri yaitu dengan bangunan arsitektur nya yang unik dan berwarna keemasan yang berkilau dan pastinya membuat pengunjung terkesima.

Istana ini dikenal juga dengan nama Puri Saren Agung atau Puri Ubud. Istana ini merupakan tempat nya para bangsawan Ubud. Istana ini terletak di Jalan Raya Ubud, No, 8, Ubud, Bali.