Top 3 Wisata Paling Instagramable dan Lagi Viral di Malang

Malang kini hadir dengan destinasi wisata kekinian yang cocok buat anak sosmed dan fotografer
Special buat fotografer dan anak sosial media yang sedang bingung mencari konten liburan untuk diposting, kamu harus coba berkunjung ke salah satu daerah paling ikonik yanga da di Jawa Timur, yaitu Malang. Malang memiliki banyak sekali tempat wisata terhits dan paling insta genic, disini terdapat banyak sekali spot foto menarik dan estetik yang dapat kamu abadikan sebagai konten sosial mediamu.

Flora Wisata Santerra Foto: kolase foto instagram @florawisata.santerra

Tanpa berlama-lama lagi, berikut kami sajikan rekomendasi tempat wista terhits dan paling instagramable di Malang.

Baca Juga : Mau Liburan ke Ragunan, Cek Harga Tiket Disini

1. Flora Wisata Santerra

Tempat wisata ini sanagt cocok buat kamu yang suka dengan suasana ala-ala luar negeri. Tempat wisata ini didesain khusus seperti bangunan-bangunan di Eropa untuk mengahdirkan spot foto menarik dan estetik bagi para pengunjung.

Kamu bisa berfoto dengan lartar belakang taman bunga yang berwarna-warni sekaligus rumah-rumahan ala perkampungan di Eropa dan Korea.

Buat kamu yang membawa anak-anak, kamu tidak perlu khawatir, karena disini sudah terdapat banyak sekali wahana permainan seperti trampolin, playground, bumper car, ontang-anting, istana nalon, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Adapun wisata ini berada di Jl. Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Adapun harga tiketnya beragam, saat weekdays dipatok seharga Rp 25.000, sementara saat weekend dan libur nasional dipatok seharga Rp 30.000.

2. Wisata Alam Brakseng

Jika kamu suka dengan wisata alam pegunungan dan perkebunan yang menyejukkan, kamu harus liburan ke Wisata Alam Brakseng. Disni terdapat banyak sekali tumbuh-tumbuhan seperti sayur mayur dan kebun yang siap memanjakan matamu.

Tempat wisata seperti ini cocok sekali untuk kamu abadikan di akun sosial mediamu, terdapat banyak sekali spot foto dengan latar belakang pemandangan alam yang hijau. Kamu bisa bersantai-santai diatas rumput yang hijau dan bersih sekaligus menatap dan menikmati hamparan alam perkebunan yang luas dan indah.

Adapun tempat wisata ini berada di Desa Sumber Brantas,Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang. Tempat wisata inidibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 saja.

3. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan salah satu tempat wisata terasik dan paling instagramable, terdapat banyak sekali spot foto dan wahan bermain yang harus kamu coba disini.

Tempatnya yang dilengkapi oleh jutaan lampu hias semankin menambah keestetikan dari tempat wisata ini dimata para pengujung, jadi jangan heran jika tempat ini selalu ramai setiap malamnya.

Salah satu wahana utama yang sering menjadi favorit para pengunjung adalah Magic Journey. Wahana ini menawarkan wisata menyusuri sungai buatan yang berada dibawah terowongan yang panjang, terowongan tersebut dilengkapi oleh banyak lampu LED hias yang semakin menambah keseruanmu bersama teman-teman.

Adapun tempat wisata ini berada di Perumahan Graha Kencana, Jl. Balearjosari, Malang, Jawa Timur. Tempat ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 17.00 -21.00 dengan harga tiket masuk pada weekdays sekitar Rp 50.000 dan saat weekend sekitar Rp 65.000.