Flora Wisata Santerra Jadi Tempat Wisata Terhits dan Viral di Malang, Kamu Jangan Sampai Ketinggalan

yuk kunjungi wisata bak negeri Eropa yang satu ini hanya ada di Malang
Jawa Timur memang memiliki sejuta pesona yang tiada tara, mulai dari wisata alam sampai dengan wisata buatannya yang tak pernah gagal menghipnotis para wisatawan untuk berkunjung dan menghabiskan waktu liburan akhir pekannya disana.

Flora Wisata San Terra Foto: kolase foto instagram @florawisata.santerra

Kini hadir wisata baru yang semakin hits dan kekinian menawarkan wahana wisata taman seperti di Eropa yaitu Flora San Terra. Tempat wisata inididesain khusus utuk dijadikan taman bermain diatas lahan seluas 5 hektar. Tempat wisata ini sengaja dibuat dengan konsep wisata kekinian seperti di Eropa untuk menyediakan spot foto yang keren dan menarik untuk para wisatawan.

Baca Juga : Yuk Intip Keseruan di Kota Wisata Cibubur dan Rekomendasi tempat Wisata Paling Estetk dan Instagramable 

Jika kamu berkunjung kesini, kamu akan melihat banyak sekali tanaman-tanaman bunga yang berada di pekarangan. Tanaman bunga tersebut berasal dari tanaman bungan yang diimpor dan diekspor dari dalam dan luar negeri.

Karena mengusung konsep pembangunan seperti di Eropa, tempat wisata ini menghadirkan beberapa ciri khas bangunan yang sama seperti di perkampungan Eropa seperti di Belanda dan Swiss. Suasana tamannya pun juga dibuat semirip mungkin dengan suasana sedang berekreasi di Eropa.

Terdapat berbagai wahana wisata yang dapat kamu kunjungi disini seperti rainbow wisteria, green bay garden, cofe garden santerra, little Korea, little Amsterdam, taman bunga dan kaktus raksasa.

Tak hnaya taman bunga yang begitu indah, tempat ini juga dilengkapi dengan wisata edukatif. Kamu dapat belajar mengenai bagaimana cara menanam bunga yang benar agar cepat tumbuh dan memiliki batang dan akar yang sehat. Dijamin setelah kamu belajar disini, kamu akan menjadi pecinta tanaman dan mahir dalam urusan berkebun.

Baca Juga : Yuk Intip 4 Rekomendasi Wisata Hits dan Populer di Majalengka, Cocok Banget Buat Healing 

Selain dapat menanam tanaman, kamu juga bisa membeli langsung tanaman-tanaman bungan yang sudah mekar di tempat wisata ini. kamu bisa membeli berbagai macam jenis bunga yang yang banyak terdapat di Indonesia bahkan species bunga dari Eropa yang memang tidak pernah dilihat sebelumnya di Indonesia.

Jika kamu berkunjung kesini, kamu tidak bakalan bosan apalagi merasa kepanasan, karena tempat ini berada di dataran tinggi mencapai 1.200 mdpl dengan pemandangan alam hamparan pengunungan dan perbukitan yang indah.

Tempat wisata ini beralamat di Jurangrejo, Desa Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang. Temapt wisata ini dibuka setiap hari dengan jam opersionalnya mulai dari pukul 08:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB.

Adapun harga tiket yang dipatok sangat terjangkau. Tiket masuk pada hari kerja (Senin – Jumat) seharga Rp 25.000 per orang, sementara tiket masuk pada akhir pekan dan hari libur nasional seharga Rp 30.000 per orang.

Harga tiket tersebut belum termasuk kedalam tiket untuk akses masuk ke wahana permainan yang tersedia, wahana kereta wisata, serta akomodasi makanan dan minuman di tempat makan atau cafe.