The Gaia Hotel Bandung, Jadi Hotel Terfavorit 2023 di Jawa Barat

Hotel favorit dan pupuler di Bandung yang wajib kamu kunjungi
Bandung adalah sebuah pusat kota pemerintahan dan perekonomian di Provinsi Jawa Barat, Bandung juga merupakan kota terbesar ke tiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.


The Gaia Hotel Bandung. Foto: Kolase Foto Instagram @thegaiahotel

JAWA BARAT – Salah satu hotel terfavorit di Bandung adalah The Gaia Hotel Bandung yang terletak di Jalan Dr. Setiabudi No.49, Ledeng, Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Letaknya sangat strategis, hanya 9 menit menuju Farmhouse Susu Lembang dan berbagai tempat menarik lainnya yang di Bandung.

Seperti Floating Market dan Alun-Alun yang hanya berjaraj 7 menitdan 36 menit untuk menuju Stasiun Kereta Api Bandung serta hanya 11 menit menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara.
Baca Juga: Wow, Hotel Sangaji, Rekomendasi Hotel Dekat Tugu Jogja, Yuk Intip 

Memiliki jumlah kamar yang cuckup banyak yaitu 280 unit kamar, jangan khawatir meski kamar banyak tetapi jaringa internet atau wifi juga lancar serta ada tv di masing-masing kamar hotel.

Hotel ini juga memiliki 2 restoran yang cukup memanjakan lidah dan menyajikan makanan Asia yang nikmat. Selain itu juga punya fasilitas tempat olahraga dan pijat yang menyegarkan.

Di hotel ini kamu bisa memilih kamar yang sepaket dengan sarapan, atau jika ingin bersarapan diluar hotel dan mecoba berbagai macam makanan Bandung, kamu bisa memesan kamar tanpa include dengan sarapan.

Cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari penginapan di Bandung, hotel ini hanya berjarak 10 km dari pusat Kota Bandung. Tersedia juga fasilitas kolam renang yang bisa kamu gunakan sepuas nya.

Ada juga kolam renang khusus untuk anak di hotel ini, jadi tidak perlu khawatir dan cocok jika bermalam dengan keluarga di hotel ini.

Adapun waktu untuk chek in hotel adalah pada pukul 15.00-23.00 sedangkan waktu chek out adalah pada pukul 12.00 siang.

Selain pelayanan 24 jam, hotel ini juga menyediakan pelayanan antar jemput dari bandara ke hotel atau dari hotel ke bandara.
Baca Juga: Wow, Royal Amaroossa Hotel Bogor di Penuhi Pengunjung, Yuk Kepoin 

Hotel ini juga termasuk salah satu hotel yang ramah difabel, dan punya fasilitas untuk anak-anak. Tetapi hotel ini tidak memberikan izin masuk untuk membawa hewan peliharaan.

Juga punya pelayanan lainnya seperti layanan pernikahan, penitipan bagasi dan layanan laundry serta masih banyak lainnya.