Wow, Hotel Sangaji, Rekomendasi Hotel Dekat Tugu Jogja, Yuk Intip

Hotel paling strategis di Jogja dan dekat kemana aja
Jogja adalah sebuah kota yang sangat diidamkan oleh banyak orang, bersih dan damai serta kental akan budaya.


Hotel Sangaji Jogyakarta. Foto: Kolase Foto Instagram @pophotels

YOGYAKARTA – Jogja adalah salah satu tempat pilihan terbaik untuk berlibur, jika berlibur ke jogja maka kamu disarankan agar memilih hotel yang dekat dengan tuju Jogja.

Hotel Sangaji, salah satu hotel yang berlokasi di Jalan A.M. Sangaji, Kav.16-18, Jetis, Yogyakarta. Hotel ini juga salah satu hotel yang murah di Jogja, jadi sangat rekomendasi.

Hotel bintang 2 ini dibangun sejak tahun 2012 dengan tinggi 5 lantai dan 151 kamar tidur. Ada 2 tipe kamar yaitu kamar Standara dan kamar Double Twin.

Tentunya kamar di hotel ini dilengkapi dengan pendingin ruangan yaitu AC, televisi dan jaringan wifi yang lancar dan gratis.

Walau hotel ini bintang 2, namun desain nya rasa hotel bintang 5 yang sangat modern dan khas warna hijau. Pelayanan resepsionis juga 24 jam.

Keunikan hotel ini adalah memiliki warna kamar yang berbeda-beda membuat para pengunjung semakin penasaran akan semua kamar tetapi tetap ada warna hijau walau sedikit didalam kamar-kamar tersebut.

Selain itu, desain nya memang modern tapi agak sedikit ramai kesannya namun tidak mengurangi keindahan hotel tersebut.

Kamar hotel yang nyaman dan bersih membuat para pengunjung ingin segera kembali lagi agar bisa membooking tempat ini.

Adapun fasilitas dan layanan hotel ini adalah antar jemput bandara, dari hotel ke bandara maupun sebaliknya. Dan sewaktu-waktu jika beruntung anda akan mendapatkan potongan harga.

Selain pelayanan staff yang ramah, hotel ini juga berlokasi sangat strategis. Hotel ini sangat dekat dengan Monumen Tugu, Parkway Hospital dan Pasar Kranggan.

Dari Stasiun Kereta Tugu menuju hotel hanya menghabiskan waktu 5 menit saja dan berkendara dari Bandara Adisucipto hanya 15 menit saja.

Dari hotel tersebut juga sangat dekat dan mudah di jangkau ke beberapa tempat yang sangat favorit di Jogja dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Menuju Masjid Agung Suhada juga hanya berjarak 540 m, serta Mall Malioboro yang berjarak 1,3 km.

Banyak lainnya tempat bersejarah dan wisata jogja yang sangat dekat dengan hotel ini.