Taman Bunga Bee Park Majalengka, Dapat Memanjakan Mata

Dihiasi ratusan bunga warna warni yang cantik
Pengunjung akan dimanjakan dengan sebuah hamparan bunga warna warni yang sangat elok dipandang mata di taman Bunga Bee Park Majalengka.

Ilustrasi taman bunga Bee Park Majalengka. Foto: Pixels.

Meskipun taman bunga ini baru di buka, tetapi mampu menarik perhatian para pengunjung terutama saat weekend atau hari libur lainnya.

Pada umumnya para wisatawan mengunjungi taman bunga tersebut sebagai lokasi swafoto, karena suasana dihiasi dengan ratusan bunga warna warni yang cantik, sehingga sangat cocok dijadikan pilihan liburan bersama keluarga tercinta.

Tidak hanya paparan bunga yang cantik, para wisatawan juga menemukan lahan perkebunan yang memiliki tanaman cabai rawit merah.

Selain itu, terdapat pemandangan gunung ceremai yang sangat terlihat jelas juga menambah daya tarik kebun bunga bee park ini.

Konon katanya taman bunga Bee Park Majalengka ini pendiriannya tidak sengaja, karena ia dan suaminya sama-sama menyukai bunga hingga menanam berbagi jenis tanaman hias berwarna cantik.

Jangan lewatkan liburan tempat wisata bunga Bee Park Majalengka. Tidak perlu jauh-jauh buat rencana liburan bersama keluarga tercinta, cukup jelajahi saja taman bunga Bee Park Majalengka pastinya berbagai kenangan indah didapat di taman tersebut.

Taman bungan Bee Park Majalengka yang berlokasi di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Majalengka salah satu daerah yang mengandalkan keindahan alam sebagai daya tarik utama di sektor pariwisata.

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, taman yang diklaim jadi taman bunga pertama di Majalengka ini juga bisa dijadikan tempat camping. Apabila ingin camping pengunjung wajib menyewa tenda di sini, jika tidak akan dikenakan denda.

Di taman seluas enam hektar ini pengunjung juga bisa memetik dan mencicipi buah strawberry dari pohonnya langsung. Namun, ada biaya tambahan jika ingin menikmati buah strawberry Rp 100 ribu per kilonya.

Untuk tiket masuk ke objek wisata ini, cukup murah hanya dikenakan biaya Rp20 ribu per orang, dan untuk anak-anak Rp10 per orang. Taman Bunga Bee Park ini buka dari jam 09.00 WIB sampai 17.00 WIB

Perlu diketahui Kabupaten Majalengka dengan luas wilayah luas mencapai 1,2 juta kilometer persegi yang memiliki berbagai destinasi wisata alam, mulai dari pemandangan, perbukitan, curug hingga yang terbaru taman Bee Park Majalengka.

Kabupaten Majalengka berbatasan dengan banyak wilayah, diantaranya, berbatasan dengan Kabaupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumendang.