Senopati, Wisata Malam Terpopuler Sepanjang Tahun di Jakarta Selatan, Yuk Kepoin

Wisata malam super keren dan kece di Senopati Jaksel
Jakarta Selatan memang terbilang lokasi yang cukup megah dan banyak rekomendasi wisata malam, mulai dari Pasar Santa sampai M Bloc Space.


Anomali Cafee di Jalan Senapti Jakarta Selatan. Foto: Kolase Foto Instgram @anomalicoffe

JAKARTA SELATAN – Objek wisata malam di Jakarta Selatan atau sering disingkat dengan sebutan Jaksel memang sangat menggoda. Tempat-tempatnya pun sangat estetik dan instagramable.

Salah satu lokasi wisata malam di Jakarta Selatan yang cukup terkenal dan populer sepanjang tahun dan tidak pernah sepi adalah Senopati.

Senopati, tidak lengkap ke Jakarta Selatan jika belum ke Senopati. Lokasi ini adalah tempat dimana cafe dan restoran mewah berjajar serta sangat hits di Ibu Kota.

Di Senopati juga tersedia Cafe dan Bar yang pastinya menyediakan live music. Cafe-cafe yang ada di daerah Senopati ini sangat cocok untuk kamu pemburu foto kekinian.

Ada 16 tempat yang menjadi rekomendasi di lokasi ini yaitu GIOI, Soiree Bar dan Lounge, Lounge dan Roofbar, Baxtersmith Dining, Anomali Cafee serta Crematology Coffe Roasters dan banyak lainnya.

Bangunan di sepanjang Jalan Senopati memang sebagian besar dipenuhi dengan bangunan-bangunan cafe, coffe shop dan dan restoran megah.

Nongkrong di Jalan Senapati memang akan membuat betah para pengunjung dan tidak ingin beranjak dari tempat duduk.

Senapati ini juga di kenal sebagai salah satu tempat bagi para pelancong yang mencari tempat makan dan tempat nongki yang enak di daerah Jakarta Selatan.

Jika memasuki Anomali Cofee, kamu akan melihat bagaiman suasana di Anomali yaitu yang sangat cocok jika mengerjakan tugas sambil nongkrong. Ini adalah salah satu cafee favorit di Senopati.

Jika memauki Crematology Coffe, kamu akan tersanjung dengan desain nya yang modern dan waffle di cafe ini sangat juara.

Banyak juga cafe-cafe lainnya di Senopati yang harus kamu kunjungi. Tidak hanya soal desain cafe nya, tapi makanan-makanan yang ada di cafe tersebut juga enak-enak.

Yang paling utama adalah soal kenyamanan tentunya menjadi pilihan utama untuk duduk, ngobrol dan nongkrong bersama bestie di Senopati.