Rekomendasi Wisata Malam Terpopuler di Bogor 2023, Yuk Kunjungi

Wisata malam yang saat ini ramai pengunjung di Bogor
Bogor adalah salah satu daerah yang mempunyai banyak destinasi wisata alam maupun wahan buatan, namun saat di Bogor favorit dengan wisata malamnya juga


Objek Wisata Malam Kampung Salaka Bogor. Foto: Kolase Foto Instagram @keluarbentar

BOGOR – Saat ini jumlah wisata malam di Bogor semakin banyak dan tentunya menarik untuk di kunjungi. Di mulai dari alun-alun Kota Bogor sampai Taman Kencana.

Salah satu wisata malam di Bogor adalah Kampung Salaka Bogor. Objek wisata ini adalah memadukan antara wisata alam dengan adanya spot foto yang menarik, kekinian dan pastinya instagramable.

Saat ini, objek wisata Kampung Salaka Bogor juga sangat favorit dikalangan kawula muda Bogor dan tentunya tidak menutup kemungkinan untuk datang bersama keluarga untuk menikmati tempat ini.

Bukan hanya itu, Kampung Salaka Bogor yang letaknya tidak jauh dari Kota Jakarta ini mejadi tujuan utama para wisatawan yang sedang berlibur di daerah tersebut.

Cocok sekali untuk kamu berakhir pekan di lokasi ini, sejenak menghilangkan penat dan lelah nya bekerja dari pagi sampai siang hari.

Objek wisata ini terletak di Puncak Bogor, tentunya memberikan suasana yang nyaman dan damai. Selain itu, gerbang masuk lokasi ini juga sangat menarik karena berbentuk hati, sayap kupu-kupu, sayap malaikat dan bunga serta banyak lagi yang lainnya dan cocok untuk spot foto.

Kampung Salaka Bogor tepatnya terletak di Desa Sukajaya, Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Ada banyak objek di lokasi wisata ini seperti Taman Bunga Bertingkat, Patung Dinosaurus dan Instalansi di taman puncak bukit yang populer sebagai tempat foto kekinian.

Kampung Salaka Bogor adalah pilihan terbaik jika menginginkan wisata komplit dan bisa melakukan banyak aktivitas lainnya yang menyenangkan.

Udaranya juga sejuk dan pastinya membawa kedamaian. Posisi tepat di lereng gunung sehingga menjadikan tempat wisata ini lebih tinggi dari sekelilingnya.

Pengunjung akan melihat keindahan Kota Bogor dari atas tempat wisata tersebut. Ketika malam hari, spot foto yang disebutkan diatas terdapat lampu pada masing-masin objek tersebut dan lampu tersebut akan dinyalakan.

Hal ini tentunya akan menambah keindahan Kampung Salaka Bogor pada malam hari dan melihat lampu-lamu Kota Bogor pada malam hari dari atas objek wisata ini.