Rekomendasi Hotel Super Keren yang Mewah Bergedung Tinggi dan Paling Populer 2023 di Banten, Yuk Intip

Salah satu hotel di Banten yang punya desain menarik
Jika berlibur adalah hal yang paling bahagia, maka memilih penginapan yang super nyaman adalah hal yang paling utama. Bagaimana tidak, jika tempat istirahat begitu nyaman maka berlibur jauh lebih tenang.


Episode Hotel Gading Serpong. Foto: Kolase Foto Instagram @episodegadingserpong

TANGERANG – Salah Satu hotel yang harus kamu booking jika berada di wilayah Tangerang adalah Episode Hotel Gading Serpong yang terletak di daerah Jalan Gading Serpong Boulevard Barat, No. 7, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang , Banten.

Hotel ini adalah sebuah bangunan atau gedung yang tinggi dan hanya berjarak 7 menit berjalan kaki untuk menuju Scientia Square Park.

Dan hanya berjarak kurang lebih 7 km untuk menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE). Sedangkan untuk menuju Stasiun Kereta Cisauk hanya berjarak 9 km dari Episode Hotel.

Pengunjung pastinya akan betah berlama-lama di kamar karena desain kamar yang mewah mampu menarik perhatian pengunjung setelah memasuki kamar yang di pilih nya.

Adapun desain kamar tersebut adalah seni dinding yang penuh warna dan sangat berkelas dan pastinya sangat mewah serta jendela yang tinggi nya selangit-langit mmebuat semakin betah di kamar.

Fasilitas kamar yang tersedia di hotel ini adalah TV, kulkas mini, alat pembuat teh dan kopi serta tersedia juga brankas.

Tersedia juga jaringan wifi yang gratis dengan jaringan yang lancar di seluruh area hotel. Tentunya jika memilih kamar dan suite yang lebih tinggi maka tersedia juga bak berendam,mesin espresso tempat duduk dan banyak lainnya.

Adapun fasilitas umum yang ada di hotel meliputi ruangan untuk gym, ruangan untuk spa, kolam renang yang out door serta tempat parkir gratis. Tersedia juga layanan antar jemput dari bandara ke hotel dan dari hotel ke bandara.

Di hotel juga ada restoran atau bar trendi yang bisa kamu kunjungi serta menyajikan makanan yang mampu memanjakan lidah pengunjung.

Waktu chek Episode Hotel adalah pukul 14.00 dan waktu chek out adalah pada pukul 12.00. hotel ini juga menyediakan pelayanan resepsionis 24 jam.