Rekomendasi 2 Destinasi Wisata Terpopuler dan Pilihan Keluarga di Yogyakarta

Wisata Kids Fun Park menawarkan 23 wahana untuk anak-anak.
Bagi para wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke Yogyakarta, pasti akan merasa ketagihan untuk datang lagi dan lagi.
 
Kids Fun Park, Foto: Instagram @diana_mamichery

YOGYAKARTA – Daerah ini memang selalu memiliki semua syarat agar jadi kota yang dirindukan kembali setelah ditinggalkan.

Mulai dari tempat wisatanya yang menarik, udara dan suasananya yang menenangkan, dan keramahan warganya yang membuat para wisatawan senang ketika berlibur ke daerah ini.

Bisa dikatakan, hampir semua sudut kotanya menyediakan berbagai macam jenis kuliner yang nikmat untuk disantap. Mungkin itulah membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung ke daerah ini.

Wisatawan yang datang ke Yogyakarta juga dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda sampai dengan orang tua yang sudah lanjut usia.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Wisata Bahari Terpopuler di Wonogiri Jawa Tengah 

Selain itu, banyak juga yang datang ke Kota Gudeg ini bersama teman atau keluarga. Karena di Yogyakarta juga punya tempat wisata yang akan sangat seru jika dikunjungi bersama keluarga dan orang tersayang.

Berikut ini rekomendasi 2 destinasi wisata terpopuler dan pilihan keluarga di Yogyakarta.

Ice Cream World Jogja

Saat memasuki tempat wisata ini, para pengunjung akan dikagetkan dengan beragam dekorasi berbentuk makanan yang berukuran raksasa.

Namun, sebelum menjelajahi kawasan Ice Cream World Jogja, wisatawan bisa terlebih dahulu menikmatu satu cup berisi dua scoop es krim yang sangat lezat dan menyegarkan.

Setelah itu, wisatawan bisa berfoto di beberapa spot foto yang ada di lokasi ini, sebab spot foto yang disediakan juga unik dan instagramable.

Jika ada yang bingung bagaimana cara mengabadikan momen di sini dengan gaya yang bagus, para staf yang ramah akan ikut membantu secara sukarela.

Di tempat ini juga disediakan berbagai macam properti foto yang bisa digunakan, agar foto akan tampak semakin hits dan kekinian.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Alam di Batu yang Lagi Hits dan Populer di Kalangan Milenial 

Properti yang disediakan mulai dari wig, topeng, hingga kacamata yang akan membuat para pengunjung tampak semakin keren.

Tempat dan dekorasinya juga unik, penuh dengan warna-warni yang memiliki aksesoris unik sehingga membuat anak-anak betah berada di sini.

Untuk tiket masuknya, para pengunjung harus mengeluarkan tarif Rp 20.000 untuk anak-anak, Rp 40.000 untuk dewasa, Rp 60.000 dewasa include ice cream, dan Rp 40.000 untuk anak-anak yang sudah include ice cream.

Ice Cream World Jogja ini buka dari jam 10.00 hingga 10.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Solo KM 11 Nomor 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kids Fun Park

Tempat ini adalah dunia anak-anak untuk bermain dan bersuka ria. Wisata anak ini menawarkan 23 wahana yang seru untuk anak-anak, mulai dari rafting, gokart, bombom car, hingga flying fox.

Selain itu, masih ada 12 wahana seru lainnya yang bisa membuat anak-anak betah berlama-lama di tempat ini.

Tak perlu khawatir kelaparan saat berlibur ke tempat ini, sebab Kids Fun Park Yogyakarta memiliki restoran yang bisa memanjakan perut para pengunjung.

Tiket masuk ke tempat ini ini adalah Rp 95.000 Senin sampai Kamis, Rp 105 untuk weekend. Jam operasionalnya buka dari jam 08.00 hingga 22.00.

Tempat ini berada di Jalan Wonosari KM 10, Yogyakarta.