Rahasia Hotel Almadera Makassar Jadi Tujuan Para Pengunjung, Yuk Kepoin

Hotel yang harus di booking ketika mencari penginapan di Makassar
Memilih penginapan yang nyaman dan bagus adalah salah satu hal terpenting ketika melakukan perjalanan, kegaiatan bisnis atau berlibur.


Hotel Almadera Makassar. Foto: Kolase Foto Instagram @maderahotel

MAKASSAR – Makassar adalah sebuah kota terbesar di Indonesia bagian timur. Tentunya punya banyak destinasi wisata yang tidak bisa dipungkiri, baik wisata alam maupun wisata atau wahana buatan manusia.

Selain itu Makassar juga punya banyak pilhan penginapan salah satu nya adalah Hotel Almadera yang ada di Jalan Somba OPU, No.23, Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Hotel ini menjadi pilihan pertama para pengunjung jika berkunjung ke Makassar. Letaknya yang dekat dengan Bandara Internasional Hasanuddin, 25 menit perjalanan.
Baca Juga: Ini Lho Hotel Mewah Paling Ngehits di Balikpapan, Bintang 4 dan Punya 200 Kamar, Cek Fasilitas dan Harganya

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Pantai Losari, wisata kuliner, pusat perbelanjaan dan wahana-wahana hiburan lainnya. Hanya berjarak 1,1 km dari pusat Kota Makassar.

Serta hanya beberapa menit menuju Soekarno-Hatta Harbour serta 5 menit menuju pusat perbelanjaan souvenir di Makassar.

Didalam hotel juga terdapat fasilitas pool kids, restoran yang pastinya lezat, room sevice, ruangan olahraga dan ada beberapa hiburan juga.

Ada beberapa kamar hotel yang tentunya punya fasilitas yang berbeda-beda sesuai tingkatan nya masing-masing. Adapun tipe kamar hotel adalah double, suite dan twin.

View kamar hotel ini adalah pemandangan laut lepas dan pantai. Jadi kamu juga bisa bersantai walau di kamar hotel.

Selain fasilitas internet yang cukup lancar dan gratis, hotel ini juga punya pelayanan 24 jam serta staf dan resepsionis yang ramah.
Baca Juga: Intip Hotel Mewah Super Murah di Batam, Bisa Jadi Opsi Penginapan Terbaru 2023

Tersedia perlengkapan untuk BBQ, message, karaoke, coffe shop, bar dan morning call. Selain itu juga menerapkan ruangan bebas rokok.

Fasilitas yang tersedia di dalam kamar ada shower, bath, hair dryer, body soap, cottonbud, refrigerator, pasta dan sikat gigi, shampoo dan banyak lainnya serta terutama ada tv juga di setiap kamar.

Hotel Almadera ini juga menyediakan sarapan jika kamu memilih kamar yang sepaket dengan sarapan. Jika tidak ingin sarapan di hotel, kamu bisa memilih kamar saja tanpa sarapan.

Hotel ini juga di kelilingi oleh Taman segitiga, Lapangan dan Taman Macan Makassar. Dan sangat dekat dengan wisata terbik Makassar yaitu Fort somba Opu, Museum Balla Lompoa dan Batimurung Bulusaraung National Park.