Ini Lho Hotel Mewah Paling Ngehits di Balikpapan, Bintang 4 dan Punya 200 Kamar, Cek Fasilitas dan Harganya

Hotel Megah dan Mewah Punya 200 Kamar di Balikpapan
Terbaru di Balikpapan ada hotel super lengkap dengan harga yang masih wajar dan sangat nyaman.


Platinum Hotel dan Conventionall Hall Balikpapan. Foto: Kolase Foto Instagram @platinumhotelbalikpapan

BALIKPAPAN – Platinum Hotel dan Conventional Hall Balikpapan terletak di Jalan Soekarno Hatta, Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Sebuah hotel bintang 4 yang super megah dan ramai yang membooking. Pelayanan yang super bagus serta nyaman dan sangat adem.

Untuk kamu yang berencana liburan atau berakhir pekan dan berencana sekedar berwisata di Balikpapan, wajib sekali untuk membooking hotel ini.

Platinum Hotel Balikpapan memiliki 200 kamar dan suite serta restaurant gastronomi dan lounge. Staff hotel sangat ramah, membuat para pengunjung sangat berkesan jika menginap di hotel tersebut.

Ada beberapa bagian kamar, pertama ada kamar bisnis yang memiliki dua tempat tidur didalamnya yang sudah include dengan sarapan pagi. serta desain kamar yang tidak akan membuat bosan.

Kedua, ada kamar deluxe hanya memiliki satu tempat tidur dan juga sudah include dengan sarapan pagi dan dilengkapi dengan desain yang menarik.

Ketiga, kamar junior suite yang include juga dengan sarapan pagi yang lezat. Dan hanya ada satu tempat tidur didalamnya dan juga pastinya tidak kalah menarik dengan kamar lainnya.

Yang keempat ada kamar platinum suite, kamar terbesar dengan luas 400 meter dan ada dua ruang tidur utama dan ada juga beberapa tempat tidur didalamnya.

Kemudian kelima ada kamar executive suite yang termasuk juga sarapan pagi. mewah dan luasnya 60 meter dan dilengkapi dengan adanya ruang tamu didalam kamar tersebut.

Yang keenam ada kamar delux dengan dua tempat tidur yang luasnya 30 meter yang bergaya modern derta include juga dengan sarapan pagi.

Adapun fasilitas kamar adalah jaringan wifi yang lancar, kasur yang empuk, telepon, AC yang pastinya sejuk, televisi, keranjang buah, pengering rambut, kotak aman deposit pribadi, bak dan jubah mandi, meja kerja, pemanas dan shower hujan.


Serta yang paling penting punya spot foto yang menarik dikarenakan hotel tersebut selain bernuansa klasik namun juga berbau modern.