Intip Hotel Mewah Super Murah di Batam, Bisa Jadi Opsi Penginapan Terbaru 2023

Hotel Paling Nyaman dan Super Mewah di Batam
Tentunya Batam juga salah satu tempat favorit banyak orang ketika berlibur dan berbelanja karena harga yang super murah ada di Batam.


Favo Hotel Nagoya Batam Super Mewah. Foto: Kolase Foto Instagram @favohotelnagoyabatam

BATAM – Sebuah hotel mewah dan megah yang berada tepat di pusat Kota Batam tidak lain adalah Fave Hotel Nagoya yang berlokasi di Komplek Nagoya Thamrin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Meski bintang tiga, hotel yang letaknya sangat strategis ini melayani pengunjung 24 jam full jika diperlukan. Bagaimana tidak, letaknya yang berdekatan dengan Nagoya Hill Shopping Mall menjadi salah satu daya tariknya serta tempat belanja lainnya.

Hotel seluas 65 meter ini dengan jaringan wifi yang lancar dan gratis tentunya juga dengan harga yang sangat terjangakau.

Mempunyai fasilitas yang nyaman, seperti dapur, ruang makan dan ruang tamu. Serta mempunyai dua kolam renang dengan kedalaman 1,2 meter.

Selain hotel tersebut di kelilingi dengan pusat perbelanjaan di Batam, hotel tersebut juga sangat cocok untuk menjadi penginapan bagi wisatawan lokal maupun turis asing.

Setiap kamar tentunya dilengkapi dengan balkon dan yang membuat terkesima adalah balkon tersebut langsung menghadap kearah Kota Batam. Sangat cocok untuk memanjakan mata.

Selain untuk menginap disaat liburan, hotel ini juga cocok dipakai ketika ada kegiatan bisnis, seminar atau pun kegiatan lainnya.

Fasilitas yang diberikan oleh hotel adalah in-room safety box di dalam kamar, pembuat teh dan kopi, perlengkapan mandi, pancuran air panas, tv dengan 40 saluran, soket listrik serta lemari pakaian yang dilengkapi dengan gantungan pakaian.

Fasilitas yang sangat modern ini berhasil membuat para pengunjung terpukau akan keindahnnya. Selain itu, hotel juga menyediakan fasilitas Google Nest.

Kamar hotel dimulai dengan harga Rp.448.000 dan tentu saja kamar dilengkapi dengan ukuran queen dan single sera kasur tambahan dan kasur besar.

Cocok sekali bukan untuk kamu berlibur bersama keluarga atau teman dan menginginkan tempat yang nyaman dan dekat dengan pusat belanja di Kota Batam.

Tentunya Fave Hotel Nagoya memang menjadi salah satu hotel di Kota Batam yang banyak peminat nya.