Populer 2023, Pantai Padang Sumatera Barat Jadi Tujuan Utama Wisatawan Jika Berkunjung ke Kota Padang

Wisata pantai terfavorit di Kota Padang yang kina ramai pengunjung
Pantai Padang saat ini semakin indah, menarik dan pastinya pemandangan pantai yang penuh pesona.


Objek Wisata Pantai Padang Sumater Barat. Foto: Kolase Foto Instagram @wisatapadang

SUMATERA BARAT – Padang yang terkenal kental akan budaya dan wisata maka menjadikan nya Provinsi yang banyak membuat wisatawan penasaran akan ke unikan yang ada.

Destinasi wisata yang juga tidak pernah kalah menarik membuat Padang jadi sorotan untuk berlibur atau berakhir pekan.

Pantai Padang Sumatera Barat, salah satu wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Dan menjadikan pantai ini adalah salah satu wisata wajib jika berkunjung ke Padang.

Di pantai ini juga tersedia tempat bermain skate board yang biasanya anak-anak main disana. Kemudian jika malam hari, pengunjung bisa melihat keindahan lampu-lampu hias yang ada pantai tersebut.

Selain itu, pantai ini juga populer karena umumnya yang datang kesini pasti akan berselancar karena garis pantai yang sempit serta ombak yang cocok sekali untuk bermain selancar.

Pantai Padang juga sangat di perhatikan oleh pemerintah Kota Padang, maka dari itu pantai ini selalu ada peningkatan atau perubahan bentuk pantai hingga memikat setiap wisatawan.

Pantai Padang memang penuh keindahan, terlebih ini juga salah satu wisata favorit di Sumatera Barat. Jadi bukan hanya wisatawan lokal, turis asing juga sangat memburu tempat ini.

Selain bersih, pantai ini juga sangat tertata rapi. Pedagang-pedagang yang ada di objek wisata ini juga tersedia tempat mereka berjualan.

Area parkir juga tersedia sangat bagus, akan tetapi jika hari weekend pengunjung sangat ramai hingga memenuhi bahkan melebihi area parkir yang di sediakan hingga harus parkir di pinggir jalan yang berakibat kemacetan.
Baca Juga: Wisata Kota Tua Padang, Terpopuler 2023 di Provinsi Sumatera Barat
Selain itu ada beberapa objek wisata yang ada pada pantai tersebut, seperti Monumen IORA yng bisa di jadikan spot foto jika berkunjung.

Kemudian ada Monumen Merpati Perdamaian yang berada di tengah cafe payung tepat dibibir pantai sambil menikmati kuliner padang yang bisa ampuh memanjakan lidah.

Tersedia juga berbagai macam wahana permainan anak dengan harga-harga yang sangat terjangkau.

Lokasi Pantai Padamg Sumater Barat ini membentang dari daerah Purus hingga Muara Batang Arau atau berada di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang Sumater Barat.