NCT DREAM Bawa Pulang Daesang, Yuk Kepoin Deretan Pemenang Seoul Music Awards 2023 K-Popers Jangan Deg-degan

NCT DREAM dan BTS mencuri banyak perhatian di ajang Seoul Music Award 2023
Seoul Music Award tahun 2023 ini digelar di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Korea Selatan tadi malam pada Kamis (19/01). Banyak sekali penghargaan menarik yang harus kamu kepoin di ajang Seoul Music Award ini, kamu pasti penasaran siapa saja sih derertan pemenang Seoul Music Awards 2023, simak ulasan berikut ini.

NCT DREAM di Seoul Muci Award 2023. Foto: Kolase Foto Instagram @nct_dream

TIMES.ID – Acara Seoul Music Award 2023 dimeriahkan oleh pembawa acara kece yaitu MC Kim II Joong, Minho SHINee’s dan Mijoo. Kalo ada mereka bertiga sudah dipastikan penggelaran acaranya pasti seru-seru nih.

Di ajang bergengsi ini, group band BTS disoroti banyak media. Pasalnya group band asal Korea ini berhasil meraih juara dan membawa pulang piala untuk nominasi Best Album Award. Selain itu BTS juga mendapatkan penghargaan dalam kategori Idol Plus Best Artist Award.

Gimana, senang bangetkan buat para fans saat ini. pencapaian ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi para penggemar BTS yang senantiasa memberikan dukungan dalam keadaan apapun, sehingga BTS bisa memenangkan beberapa kategori menarik dalam ajang ini.

Namun, sayangnya semalam anggota personil BTS tidak menghadiri acara penggelaran tersebut karena dikabarkan sedang fokus dalam perilisan album solo mereka, pengambilan piala diwakili oleh sang leader yaitu RM yang turut mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan para penggemar selama ini.

Tidak hanya itu, grup band cantik IVE juga menang dan membawa piala kategori Best Song Award. Banyak sekali lagu-lagu yang populer yang dikeluarkan oleh IVE walaupun mereka baru bergabung di dunia musik pada 2021. Ini merupakan pencapaian terbaik IVE sepanjang masa.

Nah, terakhir ini dia yang ditunggu-tunggu yaitu peraih piala award kategori Daesang atau penghargaan utama dimenangkan oleh NCT DREAM. Sudah bisa ditebak sih, sepanjang karirnya NCT DREAM selalu merilis album lagu yang bagus dan mencuri banyak perhatian netizen.

Adapun kategori Main Award atau Bongsang banyak diraih oleh beberapa grup band lokal Korea Selatan, diantaranya aespa, BLACKPINK, Stray Kids, Red Velvet, (G)I-DLE, IVE, BTS, Got The Beat, NCT DREAM, dan SEVENTEEN (II). Seru Banget kan! Pasti ada nih salah satu grup band favorit kamu yang masuk kategori-kategori diatas.