Pesona Heha Sky View Jadi Wisata Hits di Kota Jogja, Ini Dia Cappadocia nya Indonesia,

Gak perlu ke Turki, cukup cobain wahana Heha Sky View ini sudah berasa berlibur ke Cappadocia
HeHa Sky View ini menawarkan wisata keindahan langit kota Jogja kepada para wisatawan. Tempat ini cocok buat kamu yang eksis di sosial media untuk sekedar update story IG.

Wisata HeHa Sky View. Foto: kolase foto instagram @hehaskyview
JOGJA – HeHa Sky View ini terletak di daerah Gunung Kidung, tempat wisata ini menawarkan berbagai jenis wahana mulai dari sky glass, wall climbing, sky balloon, HeHa aeroplane, reflecting pool dan selfie garden. Wahana tersebut berkisar dari harga Rp 10.000 – Rp 30.000 per orang.

Selain itu, buat kamu yang suka berfoto tempat ini juga menyediakan jasa fotografer kepada wisatawan yang ingin berfoto dengan kualitas kamera yang bagus.

Saat mengunjungi tempat ini, kamu dilarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar lokasi wisata, selain kue ulang tahun. Tempat ini telah menyediakan berbagai macam jajanan lokal dan khas Jogja yang bisa kamu beli dan nikmati saat berlibur.

Kamu dapat jajan sepuasnya di tempat ini sambil menikmati keindahan rooftop yang dipenuhi balon udara diatasnya. Tempat ini menyediakan food stall yang bertata rapi di pinggiran jalannya sehingga tidak semak dan nyaman ketika dilihat.

Kamu juga dapat bermain di taman sambil mendengar musik. Biasanya tempat ini dipenuhi oleh rombongan wisatawan lokal yang datang dengan keluarga dan teman-teman saat libur akhir pekan. Jadi kamu jangan mau ketinggalan ya, ajak keluarga dan teman-teman untuk sesekali berlibur ke HeHa Sky View ini, dijamin bakalan puas dan semakin seru.

Jika kamu tidak terlalu suka dengan keramaian, kamu dapat mengunjungi tempat ini pada hari kerja karena pengunjung sepi dan kamu bebas untuk berlibur tanpa mendengar suara kebisingan dan melihat gerombolan orang yang berlibur.

Tempat ini dibuka setiap harinya dengan jam operasional berbeda. Senin – Jumat dibuka dari pukul 10.00 – 21.00, sedangkan hari Sabtu – Minggu dibuka lebih awal dari pukul 08.00 – 21.00. Yuk ajak keluarga dan kerabatmu berlibur kesini.