Harga Terbaru Penginapan di Hotel Danau Toba International, Murah dan Mewah

Hotel murah 300 ribuan aja di Medan
Untuk kamu luar medan yang ingin berwisata ke Sumatera Utara wajib coba rekomendasi Hotel ini, tempatnya dijamin betah dengan view yang bagus banget.

Hotel Danau Toba International. Foto: Gmaps/ jepriansen Dedi S Purba

MEDAN – Buat kamu yang ingin liburan lama di Medan dan sedang mencari tempat penginapan yang murah dan hemat, kamu boleh coba membeli tiket penginapan di Hotel Danau Toba International. Hotel ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol.

Jika kamu transit dari Bandara Kuala Namu, Kamu hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit untuk sampai ke hotel ini. Hotel ini menawarkan harga penginapan yang variatif bahkan promo yang sangat murah.

Kamu harus rajin memantau sosial media hotel ini untuk mendapatkan info promo secara berkala. Hotel Danau Toba International menawarkan harga yang sangat murah dengan fasilitas kamar yang lengkap. Kalau kamu sudah mendapatkan promo kamu dapat check-in kamar mulai dari harga Rp 352.000 saja (harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu).

Untuk harga Rp 352.000 hotel ini menawarkan fasilitas kamar penginapan yang mewah dan luas mulai dari snack makanan dan minuman gratis, tempat tidur besar, TV digital, sofa, Cermin, AC, Kamar mandi, Sandal hotel, dan view halaman teras yang indah.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan pemandangan dan fasilitas kolam renang yang sangat bagus. Kamu dapat menikmatik suasana pagi atau sore hari dengan sekedar duduk bersantai di lantai utama atau sambil berenang di kolam renang.

Hotel ini memiliki keunggulan pada wahana airnya yang sangat luas, tersedia untuk berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa. Selain itu, terdapat juga cafee dan area music lounge di lantai bawahnya yang sangat cocok untuk bersantai sambil menyantap makanan khas medan.

Kemudian, kamu juga dapat fasilitas restoran hotel berbentuk prasmanan dengan bermacam menu makanan mulai dari buah-buahan, jus, minuman squash, salad dan tentunya terdapat makanan utama yang sangan lezat dengan pilihan lauk pauk yang bergizi tinggi. Selain itu, juga disediakan desert yang enak dan sebagainya.