Murah Banget! Mulai Harga 300 Ribuan Sudah Bisa Check-in Kamar di Almadera Hotel dengan Fasilitas Kamar Premium

Buruan check-in harga murah di hotel ini
Untuk kamu yang sedang liburan ke Makassar dan mungkin sedang bingung mencari-cari penginapan yang nyaman dan murah, kamu bisa mempertimbangkan untuk memesan kamar di Almadera Hotel.

Lobby Almadera Hotel Foto: Gmaps / www.hotels.com

TIMES.ID - Almadera Hotel berlokasi dekat dengan pantai Losari, kamu hanya butuh waktu 5 menit saja untuk sampai kesana lho, dekat sekali bukan. Ini merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan fasilitas kamar premiumdan terbaik sepanjang masa.

Baca Juga: Wow, Ini Dia 3 Wisata Lagi Hits dan Ngetrend di Solo, Aesthetic Banget Lho

Jika kamu sedang berada di Pantai Losari, akses ke hotel ini dapat melalu perjalanan melewati Taman Pattimura, Gong Kedamaian dan Somba Opu Street.

Update harga Almadera Hotel saat ini di yang paling termurah adalah sebesar Rp 363.922 per malam dengan fasilitas kamar berupa 1 large double bed atau 2 single bed (dapat dipilih), kamar ukuran 24m2, pemandangan kota, AC, kamar mandi pribadi, TV Digital, setrika, alat pembuat teh/ kopi, dan free WiFI.

Adapun fasilitas luar hotel yang akan didapatkan oleh pelanggan berupa antar jemput bandara, area bebas rokok, restoran dan akses internet bagus. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya di hotel ini. Almadera Hotel juga menyediakan Pijat Refleksi, Ruang Karoke, Area Parkiran, Dapur, Layanan Fasilitas Anak-anak,Windsurfing dan Snorkeling (diluar hotel), Bilyar, Diving (luar Hotel), dan fasilitas olahraga air lainnya.

Almadera Hotel ini cocok banget buat kamu wisatawan yang hobi eksplor pantai, selain lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Losari, hotel ini juga menyediakan fasilitas atau peralatan khusus untuk mendukung aktivitas olahraga air jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi membeli atau menyewa kepada orang lain.

Selain dapat menikmati fasilitas hotel yang lengkap, kamu juga bisa meikmati banyak jamuan makanan-makanan khas makassar dan western food yang lezat serta beberapa buah-buahan segar yang dapat kamu nikmati di restoran hotel ini. Jika ada kendala kerusakan atau masalah dengan fasilitas kamar, kamu juga akan mendapatkan 24 jam layanan resepsionis disini.