Jona Garden Binjai Wisata Lagi Viral Dan Hits di Sosmed, Yuk Intip Keseruannya Disini

Wisaat Jona Garden menghadirkan suasana rekreasi keluarga yang hits dan terjangkau
Binjai merupakan salah satu daerah yang terleatk di Sumatera Utara ini menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang menyenangkan. Jika kamu sedang berada di pusat kota Medan, jarak tempuh menuju Binjai hanya sekitar 22km saja.

Wisata Jona Garden Binjai. Foto: kolase foto instagram @wisatajonagarden

BINJAI - Akhir-akhir ini, sedang viral sebuah tempat wisata yang sangat estetik dan viral di sosmed yaitu Wisata Jona Garden. Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang menghadirkan paket wisata lengkap, mulai dari dari wahana bermain air, taman, bahkan wisata kuliner yang lezat. Tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan tujuan rekreasi keluarga.

Baca Juga : Orchid Forest Cikole Jadi Tempat Wisata Terhealing dan Populer tahun 2023

Wisata Jona Garden ini memang menghadirkan paket lengkap liburan keluarga dengan kawasan wisata yang cukup luas mencapai 8 hektar sehingga tidak perlu khawatir untuk berkunjung saat akhir pekan karena tidak akan berdesakan.

Salah satu wahana bermain yang banyak diincar oleh para wisatawan adalah waterboom. Disini tersedia banyak jenis kolam renang yang diperuntukkan bagi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kamu bisa seru-seruan bermain dan berenang dalam kolam renang impianmu, kamu juga bisa mencoba naik pelosotan air dan mencoba wahana lainnya seperti water slide dan lazy river.

Selain wahana waterboomnya yang luas, tempat ini juga memiliki wahana bermain lainnya seperti flying fox, ATV, biang lala dan odong-odong. Ajak anak-anakmu untuk bermain dan seru-seruan mencoba wahana ini ya, dijamin bakalan puas dan ketagihan terus.

Buat orang tua yang kurang berminat untuk bermain air dan mencoba wahana petualangan diatas, bisa juga memilih untuk bersantai-santai sambil berpose bagus di salah satu taman estetik yang ada dalam kawasan Jona Garden ini.

Taman ini memiliki pemandangan yang sangat estetik dan instagramable sehingga cocok sekali untuk dijadikan background foto untuk diabadikan dalam sosial mediamu. Di taman ini juga punya banayk sekali tempat untuk beristirahat baik berupa rumah kayu maupun warung atau cafe yang bisa jadi tempat kamu untuk bersantai-santai.

Adapun daya tarik lainnya dari Jona Garden adalah wisata kuliner. Kamu tidak perlu khawatir kelaparan saat liburan kesini karena tempat ini menyediakan banyak sekali menu masakan kuliner yang harus kamu coba sebelum pulang dari sini. Harga-harga makanannya pun bervariasi, kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang miliki ya.

Baca Juga : Yuk Main ke 4 Tempat Wisata Terbaik dan Hits di Binjai, Seru Banget Lho

Dulunya saat pertama kali dibuka, wisata Jona Garden ini mematok harga tiket masuk yang lumayan tinggi yatu Rp 50.000. Namun, seiring berjalannya waktu harga tersebut mulai berubah dan mengalami penurunan, saat ini kamu hanya perlu untuk membayar parkir kendaraan saja sebesar Rp 10.000 untuk sepeda motor dan Rp 15.000 untuk mobil.

Kemudian buat kamu yang ingin mencoba wahana permainan dibawahnya kamu akan dipatok dengan harga bervariasi tergantung dari wahana permainan mana yang kamu pilih.


Wisata Jona Garden ini berada di Jalan Sungai Musi Nomor 103, Emplasmen Kwala Mencirim, Sei Binjai, Langkat, Sumatera Utara.