Jatim Park 1 jadi Destinasi Terpopuler Pilihan Keluarga di Jawa Timur, Yuk Simak Harga Tiket Masuknya

Jatim Park 1 terdapat wahana yang seru dan asik untuk dinikmati
Jawa Timur dikenal dengan destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia.

Jatim Park 1, Foto: Instagram @snapwith.na

KOTA BATU - Wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan membuat wisatawan tertarik untuk datang. Destinasi wisata yang disuguhkan juga beragam dan lengkap, mulai dari pegunungan, pantai hingga destinasi wisata wahana seperti Jatim Park.

Jika sedang berada di Kota Batu, destinasi wisata yang jangan lewatkan untuk didatangi adalah Jatim Park. Karena wisata ini merupakan wisata populer dan seru jika dikunjungi.

Jatim Park sendiri merupakan sebuah taman wisata keluarga dan edukasi yang ada di kota Batu. Terletak sekitar 20 km sebelah barat kota Malang, tempat wisata ini menjadi ikon pariwisata di Jawa Timur.

Jatim Park ini terdiri dari tiga bagian, ada Jatim Park 1, 2 hingga Jatim Park 3. Yang ingin dibahas dalam tulisan ini adalah Jatim Park 1. Yuk simak berapa harga tiket untuk masuk ke kawasan wisata yang satu ini.

Jatim Park 1 merupakan bagian dari Jatim Park. Wisata Jatim Park 1 merupakan objek wisata yang menarik dan cocok sebagai destinasi wisata keluarga dan tempat bermain anak. Wisata ini terletak di Jl. Kartika No.2, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Harga tiket untuk masuk ke wisata Jatim Park 1 pada saat weekday berbeda dengan saat weekend. Tiketnya pun juga berbeda-beda jenisnya.

Tiket Masuk Jatim Park 1 ditambah Museum Tubuh saay weekday Rp 100.000 dan weekend harganya Rp 120.000. Sedangkan harga tiket masuk Jatim Park 1 ditambah museum angkut Rp 140.000 pada hari biasa dan Rp 160.000 pada akhir pekan.

Namun, harga tiket Jatim Park 1 dapat berubah-ubah. Destinasi wisata ini buka setiap hari. Mulai dari pukul 08.30 sampai 16:30 WIB.

Di Jatim Park 1 ini terdapat wahana yang harus dicoba satu-satu, karena wahana yang ditawarkan asik dan menyenangkan. Berikut beberapa wahana yang perlu dicoba saat berkunjung ke Jatim Park 1.

Himalaya Coaster adalah roller coaster yang membawa pengunjung melewati pegunungan untuk menuju puncak gunung, kemudian meluncur melewati bebatuan dengan kecepatan tinggi.

Kecepatan Himalaya Coaster akan membuat detak jantung berdegup kencang. Wahana ini dapat memacu adrenalin sampai membuat pengunjung berteriak kencang sepuasnya. Jalur kereta yang mengitari gunung berapi dan masuk ke dalam perut gunung tersebut akan memberikan pengalaman liburan yang menarik dna tak pernah terlupakan.

Wahana di Jatim Park 1 lainnya adalah Sky Swing. Wahana ini mengajak wisatawan untuk menikmati pemandangan Kota Batu sambil berayun dari ketinggian.

Saat berada di titik tertinggi Science Coaster Park, para pengunjung bisa mendapatkan view yang bagus untuk berfoto atau hanya sekadar menikmati keindahan pegunungan di sekitar kota wisata Batu.

Sky Ride membawa pengunjung ke sekitar Jatim Park 1, sehingga bisa melihat pemandangan alam di sekitar seperti Gunung Panderman, Gunung Arjuna dan Gunung Banyak.

Ada banyak wahana yang patut dicoba ketika berkunjung ke wisata ini, hal itu tentunya akan membuat suasana liburan akan semakin menarik dan asik.