Intip Yuk, Prime Park Hotel Pekanbaru, Fasilitas Harga Dan Lokasi

Prime Park Hotel yang menyediakan kolam renang dengan pemandangan yang menakjubkan
Ada yang lagi diskon ni, Prime Park Hotel Pekanbaru lagi diskon harga ratusan ribu sudah bisa nikmatin fasilitas yang disediakan akomodasi tersebut.

Prime Park Hotel Pekanbaru. Foto: Kolase Foto Instagram @primeparkhotelpekanbaru

Pekanbaru merupakan ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatra dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi.

Pemerintah Kota Pekanbaru telah mengganti slogan “Pekanbaru Kotaku, Kotamu, Kota Kita Bertuah” atau sering disingkat dengan “Pekanbaru Kota Bertuah”, dengan slogan baru “Pekanbaru Kota Madani”.

Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan serta mengimplementasikan visi yang telah ditetapkan.

Tak heran kota yang memiliki luas 632,3 km² ini begitu banyak dikunjungi oleh siapapun, oleh karena itu sangat diperlukan adanya hotel atau penginapan yang bisa dijangkau dan dihuni oleh siap saja.

Seperti Prime Park Hotel Pekanbaru yang akan dijelaskan berikut ini.

Prime Park Hotel Pekanbaru terletak di Pekanbaru tepatnya Jl. Jenderal Sudirman block A no 3 - 6, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28288.

Hotel ini berjarak 7 km dengan waktu tempuh kurang lebih 14 menit saja. Apabila anda berangkat dari Pelabuhan Pelindo dan 8 km dari Stasiun Bus Pekanbaru, sedangkan dari bandara hanya 1,3 km saja.
.

Akomodasi ini berjarak 4,2 km dari SKA Mall dan 6 km dari Masjid An Nur.

Prime Park Hotel menyediakan kolam renang yang begitu mempesona dan ditambah dengan pemandangan kota yang sangat menakjubkan.

Setibanya disana para pelayan akan menjelaskan mengenai fasilitas, aktivitas yang bisa dilakukan dan objek wisata yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Hotel yang begitu banyak menawarkan akomodasi ini sering digandrungi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Salah satunya, pelayan juga bisa mengatur layanan antar-jemput bandara dan penyewaan mobil. Namun layanan ini diperkirakan harus berbayar.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan segar bisa didapatkan dengan berolahraga di pusat kebugaran atau meminta pijat yang sudah disediakan.

Disetiap kamar-kamar di hotel ini memiliki AC, TV, minibar, brankas dan disetiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower dan meja.

Setiap pagi anda juga akan dibuat begitu enjoy dengan sajian sarapan Amerika yang sudah tersedia di hotel ini.

Berbagai fasilitas lainnya juga bisa dinikmati di Prime Park Hotel Pekanbaru ini, seperti Shuttle bandara, laundry, surat kabar di lobby, fasilitas bisnis, fasilitas rapat, fasilitas ramah keluarga, kolam renang anak, bar dan fasilitas lainnya.

Berikut daftar harga Prime Park Hotel Pekanbaru sesuai dengan aplikasi pemesanan antara lain:
.

1. Tiket.com : Rp403.037/malam
2. Trip.com : Rp448.087/malam
3. Hotels.com : Rp445.001/malam
4. Id.rehlat.com : Rp373.299/malam
5. Next day hotels : Rp389.085/malam
6. Agoda : Rp424.735/malam