Ini Lho, Wahana Bermain dengan Paket Komplit, Jatim Park 1, Wajib di Datangi Bareng Bestie

Wahana Permainan yang penuh keseruan di Jawa Timur
Jawa Timur memang selalu punya banyak objek wisata, baik objek wisata alam maupun wahana buatan manusia yang patut unutk di kunjungi kerena punya daya tarik tersendiri


Objek Wisata Jatim Park 1. Foto: Kolase Foto Instagram @jatimparksatu

JAWA TIMUR – Jawa Timur adalah sebuah wilayah yang terletak di bagian Timur Pulau Jawa, tentunya Provinsi ini menyimpan banyak sejarah dan destinasi wisata.

Provinsi Jawa Timur ini juga dikenal dengan hobi makan lontong, sate Madura, rujak cingur, sego jotos, sego pecel dan sate ponorogo. Tentunya kamu harus menikmati kuliner ini jika berkunjung ke daerah Jawa Timur.

Salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi jika berlibur ke Jawa Timur adalah Jatim Park 1. Objek wisata ini adalah salah satu objek wisata yang menjadi andalan di Provinsi Jawa Timur.

Objek wisata ini terletak Jalan Kartika, No.2, di Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur. Objek wisata ini juga sudah mendapat penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Tahun 2013.

Dengan kategori wisata buatan berskala besar tingkat nasional. Penghargaan ini berhasil mebawa Jatim Park setara dengan wisata-wisata nasional lainnya seperti Ancol dan lainnya.

Selain Jatim Park 1 ada juga Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. Tentunya di setiap destinasi wisata ini pastinya punya konsep yang berbeda-beda serta wahana dan harga tiket masuk juga berbeda-beda, lokasinya juga beda-beda.

Jatim Park 1 ini bertema Taman Bermain yang mempunyai lebihdari 36 wahana yang menantang dan pastinya seru dan harus kamu coba. Namun, pengunjung tidak di benarkan membawa makanan dan minuman dari luar.

Salah satu wahana yang ada di Jatim Park 1 adalah Superman Coaster, Waterboom, Science Center, Volcano Coaster, Fliyng Tornado, Dragon Coaster, Sky Ride serta masih banyak wahana lainnya.

Adapun harga tiket masuk untuk objek wisata ini adalah mulai dari Rp.60.000-Rp.140.000 per orang untuk hari Senin sampai Kamis, tergantung wahana yang dipilih atau wahana apa yang ingin di naiki oleh pengunjung.

Sementara untuk akhir pekan atau weekend, yaitu hari Jumat sampai Minggu maka harga tiket naik menjadi Rp.100.000 per orang. Objek wisata ini di buka mulai pukul 08.30 pagi sampai pukul 16.30 sore.

Tentunya yang paling utama adalah spot foto, untuk kamu yang berkunjung ke objek wisata buatan ini tidak perlu khawatir pastinya punya banyak spot foto kekinian dan instagaramable di lokasi tersebut.