Ini Lho Tempat Berkemah yang Lagi Ngehits di Bogor, Wisata Murah Meriah Bareng Bestie

Tempat Wisata Hits dan Murah di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi
Kabupaten Bogor salah satu tempat yang menyimpan banyak destinasi wisata yang harus kamu kunjungi jika waktu libur telah tiba.



Hutan Pinus Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Foto: Kolase Foto Instagram @ummu_rumaisho

BOGOR – Salah satu destinasi wisata Bogor yang murah dan harus kamu kunjungi adalah Taman Wisata Alam Gunung Pancar yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor Jawa Barat.

Pesona Bogor selalu menjadi tempat tujuan wisata bagi para pengunjung apa lagi dengan tiket masuk yang murah maka dari itu mejadikan Taman Wisata Alam Gunung Pancar tempat salah satu tujuan banyak orang.

Objek wisata ini cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat berkemah ria atau sekedar piknik bersama keluarga dan teman-teman, tempat ini cocok sekali menjadi pilihan utama.

Dikelilingi oleh hutan pinus dan punya banyak spot foto menarik yang ada di setiap sudut taman ini, tak heran jika banyak pasangan menjadikannya tempat foto prewedding.

Untuk kamu yang suka dan senang sekali berfoto-foto estetik dan instagramable wajib sekali datang dan berkunjung ke objek wisata ini.

Dan untuk kamu yang tinggal di daerah kota yang padat dan macet, Taman Wisata Alam Gunung Pancar bisa menjadi tempat menenangkan pikiran dan hati ditengah kesibukan duniawi.

Lokasi wisata ini buka setiap hari, jadi kapanpun ada waktu libur kamu bisa langsung kesini bersama bestie untuk menikmati keindahannya.

Harga tiket masuk juga sesuai dan tidak menguras kantong cuma seharga Rp.5000 dan jika akhir pekan Rp.10.000.

Perjalanan menuju objek wisata ini memakan waktu kurang lebih 35 menit dari Bogor. Sesampainya disana kamu juga bisa berkeliling sembari menaiki kuda dan cuma mengeluarkan biaya Rp. 20.000 saja.

Selain itu, dijamin selama perjalanan kamu tidak akan bosan karena pemandangannya sangat memanjakan mata. Tempat ini juga cocok bersepeda bersama orang-orang tersayang.

Kapan lagi bisa naik kuda, bersepeda dan berfoto di hutan pinus yang sangat estetik dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlibahan, ayo kunjungi segera.