Ini Lho, Objek Wisata Lampung Yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung, Yuk Kepoin

Salah satu Taman Safari di Lampung yang hits dan harus kamu kunjungi
Objek wisata Lembah Hijau Lampung adalah salah satu objek wisata yang cocok untuk keluarga, konsep nya juga sangat unik dan menarik.


Salah Satu Gajah Yang Ada di Lembah Hijau Lampung. Foto: Kolase Foto Instagram @tamansatwalembahhijaulampung

LAMPUNG – Sebuah objek wisata rekreasi yang punya daya tarik sendiri, membuat objek wisata Lembah Hijau Lampung selalu ramai di datangi pengunjung.

Tempat ini dibangun seluas 30 hektare, pengunjung dapat melihat berbagai macam wahana dan banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

Tempat rekreasi ini dipadukan dengan konsep alam yang benar-benar menarik perhatian. Pilihan yang tepat jika ingin berwisata edukasi dan safari bersama keluarga.

Lokasi tempat wisata ini terletak di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Sukadana Ham Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Adapun harga tiket masuk untuk objek wisata ini Rp.15.000 per orang. Aktivitas yang bisa dilakukan adalah melihat satwa, bermain permainan, outbond, bermain di waterboom dan berkemah.

Fasilitas umum juga tersedia seperti penginapan, restoran, ruang pertemuan, area parkir, gazebo, live music, toilet, mushola,klinik serta pemandu wisata.

Lokasi wisata ini di buka pada pukul 08.00 pagi sampai pukul 17.00 sore. Jika mamebawa rombongan minimal 30 orang maka harus menghubungi pihak Lembah Hijau Lampung di H-3 berkunjung.

Lembah Hijau Lampung atau dikenal juga dengan sebutan Eco Park ini tentunya sangat ramah anak. Adapun beberapa wisata yang ada didalamnya adalah bisa jelajah alam di Taman Satwa Lembah Hijau Lampung.

Di tempat pertama ini kamu bisa melihat Gajah Sumatera bahkan kamu bisa menaiki gajah tersebut. Kemudian ada juga Burung Pelikan, Burung Madu, Buaya, Rusa, Tutul, Rusa Jawa dan berbagai hewan lainnya.

Kemudian ada Waterboom, ada beberapa wahana air yang seru dan kamu bisa bermain di wahana tersebut. Terdapat kolam arus, perosotan, spiral slide, dan gelas tumpah serta ada 4 kolam lainnya yang bisa kamu coba.

Kemudian juga ada Bird Park akan tetapi masih satu rangkaian juga dengan kebun binatang yang pertama tadi, punya beberapa koleksi burung seperti Burung Merak, Burung Rangkong dan Burung Kakak Tua.

Terdapat juga wahana rumah hantu dan sinema empat dimensi yang tidak kalah seru. Pengunjung juga bisa mencoba outbond di alam terbuka. Serta ada play ground di taman bermain anak-anak.