Ini Lho, Hotel Paling Populer di Semarang, Mewah dan Megah, Yuk di Booking

Hotel di Semarang yang wajib kamu booking
Mencari penginapan yang murah tentunya menjadi hal yang lumrah untuk semua orang, apa lagi ketika berlibur atau sedang melakukan perjalan bisnis, tetapi selain murah tentunya harus punya fasilitas yang memadai untuk di tempati.


Hotel Dalu Semarang. Foto: Kolase Foto Instagram @daluhotelsemarang

JAWA TENGAH – Sebuah hotel yang cocok kamu tempati ketika sedang berada di Semarang adalah Hotel Dalu Majapahit Semarang terlatak di Jalan Majapahit, No. 282, Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Hotel Dalu Mahapahit Semarang resmi di beroperasional pada Tahun 2011 lalu, hotel ini hanya memmili 50 unit kamar yang berkonsep sangat simple dan elegan.

Hotel ini bernuansa modern dan sangat simple, hanya berjarak kurang lebih 2,6 km dari pusat Kota Semarang dan 6 km dari bekas kantor pusat Perusahaan Hindia Timur Belanda yang sangat bernuansa colonial Belanda. Hotel ini juga hanya berjarak sekitar 10 km dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

Adapun fasilitas yang tersedia di hotel ini yaitu tersedia nya tempat parkir yang aman dan gratis, sarapan gratis, jaringan internet di semua area yang ada di hotel serta AC yang pastinya service.

Hotel ini menyajikan sarapan dengan prasmanan serta tersedia juga restoran di dalam hotel tersebut dengan rasa yang lezat dan mampu memanjakan lidah pengunjung. Hotel ini juga ramah difabel dan ramah anak, cocok untuk kamu yang membawa anak saat berada di Kota Semarang.

Tersedia juga layanan antar jemput bandara, yaitu dari bandara menuju hotel dan dari hotel menuju Bandara Internasional Ahmad Yani namun akan dikenakan biaya tambahan.

Di dalam hotel ini juga tersedia ruang rapat dan business centre, pilihan yang tepat jika kamu sedang berada di Kota Semarang dan sedang melakukan kegiatan bisnis atau ingin membuat suatu kegiatan di Kota Semarang.

Hotel ini tidak mengizinkan para pengunujung membawa hewan peliharaan masuk ke dalam hotel serta hotel ini juga tidak memiliki kolam.