Ini Lho, Hotel Bintang 4 Jakarta Paling Populer 2023, Cocok Untuk Kamu yang Lagi Cari Penginapan Keren di Jaksel

Booking Hotel ASTON Bellevue Radio Dalam bisa berjalan keki ke PIM
Ibu Kota Jakarta memang dikenal dengan kota yang padat, macet dan tentunya sebagai pusat ekonomi. Berkunjung ke Jakarta juga menjadi salah satu impian dari banyak orang. Bukan hanya itu, Jakarta juga di sebut sebagai kota nya para pemimpi.


Hotel ASTON Bellevue Radio dalam, Jakarta Selatan. Foto: Kolase Foto Instagram @aston bellevue

JAKARTA SELATAN – Jakarta Selatan atau sering disebut Jaksel oleh anak-anak hits ibu kota, Jaksel memang terkenal akan tempat-tempat yang bagus dan restoran yang pastinya mewah. Bukan hanya itu, hotel-hotel bintang empat juga banyak sekali di Jaksel.

Salah satunya adalah Hotel ASTON Bellevue Radio Dalam tepatnya terletak di Jalan Haji Nawi Raya, Jalan Radio Dalam, No. 1, RT. 3/RW. 1, Gandaria Utara, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jika kamu sedang berada di daerah Jaksel, maka hotel ini cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat beristirahat, selain itu hotel ini juga tentunya mempunyai fasilitas penunjang bisnis dan kolega. Tepat sekali jika hotel ini kamu jadikan sebagai tempat kegiatan bisnis.

Selain memiliki tingkat kenyamanan tinggi, hotel ini juga mmepunyai fasilitas lainnya seperti tersedianya tempat berolahraga, kolam untuk berenang, dan fasilitas spa yang ampuh dan pastinya dengan fasilitas terbaik.

Selain pelayanan dan resepsionis yang siap 24 jam melayani anda, terdapat juga restoran versi ASTON Bellevue Radio Dalam yang pastinya harus anda coba karena sangat lezat dan mampu memanjakan lidah pengunjung.

Selain itu, hotel ini juga pastinya mempunyai jaringan internet yang lancar serta wifi gratis di semua area hotel. Adapun jadwal chek in hote ini di mulai pada pukul 14.00 dan jawdal chek out pada pukul 12.00.

Hotel ASTON Bellevue ini sangat strategis karena berada dekat dengan fasilitas public, seperti ke Stasiun Palmerah hanya menempuh jarak 6,38 km saja dari hotel.

Jika kamu sedang berada di daerah Pondok Indah, maka hotel yang harus kamu booking dan jadikan tempat beristirahat dengan nyaman adalah Hotel Bellevue Radio Dalam.

Hotel ini memang sangat rekomendasi, karena menuju Pondok Indah Mall hanya berjarak 11 menit saja berjalan kaki. Dan menempuh jarak 11 km meneju Kebun Binatang Raguna.