Gak Perlu Ke Jepang, Ini Dia Wisata Bukit Sakura Kemiling ala Bandar Lampung

Wahana Jejepangan kini dapat dinikmati di Lampung dengan harga yang cukup murah
Penasaran kan bagaimana wisata nuansa Jepang ini bisa terdapat di Bandar Lampung? Yuk simak informasinya berikut ini.


Bukit Sakura Kemiling. Foto: kolase Foto Instagram @infolampung

Bandar Lampung - Buat kamu yang ingin jalan-jalan ke Jepang tapi belum punya uang yang cukup buat pergi kesana harus mencoba wahana wisata yang satu ini yaitu Bukit Sakura Kemiling yang terdapat di daerah Kemiling, Langkapura, Bandar Lampung.

Objek wisata ini menawarkan berbagai wahana bernuansa seperti negeri sakura. Kamu dapat mengelilingi tempat ini dengan membawa kamera untuk berfoto layaknya orang Jepang. Tempat ini menyediakan spot berfoto ala jejepangan, disitu kamu dapat mencoba memakai baju Kimono dan berfoto di tempat yang dipenuhi tanaman sakura.

Kamu bisa menyusuri taman dan menaiki jembatan Sky Bridge, dibawah jembatan tersebut kamu dapat melihat keindahan tempat wisata dibawahnya. Kamu juga dapat mengabadikan momen tersebut dalam sosial media dengan editan yang menarik.

Apabila kamu sudah lelah, kamu bisa istirahat di Gazebo yaitu tempat istirahat yang disediakan untuk para pengunjung secara gratis. Atau pengunjung juga dapat beristirahat di kantin dengan menyantap makanan lokal maupun khas Jepang.

Selain itu, untuk kamu yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir, tempat wisata ini menyediakan tempat bermain khusus anak-anak. Disana anak-anak dapat diajak bermain ayunan bambu atau naik balon udara untuk melihat pemandangan bukit sakura dari atas permukaan.

Terakhir, bagi kamu yang tidak mau pulang dan masih ingin menikmati suasana liburan di bukit sakura ini dapat menyewa cottage dan rumah panggung untuk menginap dengan harga yang lebih hemat dibandingkan hotel.

Apabila kamu menginap, kamu akan dapat menikmati keindahan tempat wisata Bukit Sakura Kemiling saat malam hari sambil berjalan atau sekedar duduk santai di halaman depan cottage kamu masing-masing.

Adapu tiket masuk ke tempat wisata ini dibandrol dengan harga Rp 10.000 per orang dan menariknya lagi kamu akan mendapatkan satu buah teh botol gratis lho.