Bagus Banget! Berikut Beberapa Tujuan Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi di Pengalengan

Wisata alam terbaik dengan pemandangan dataran tinggi yang indah alami
Pengalengan merupakan salah satu daerah yang terdapat di Bandung, Jawa Barat. Pengalengan ini terkenal dengan keindahan perkebunan dan perbukitannya yang indah dan menyejukkan.

Wisata Pengalengan Foto: Kolase foto instagram @itskev2020

PENGALENGAN - Jika kamu seorang yang suka dengan wisata-wisata tempat tinggi, Pengalengan harus masuk ke dalam daftar destinasimu sekarang juga. Banyak sekali tempat wisata yang harus kamu kunjungi dan nikmati disini sebelum balik ke perkotaan. Berikut kami sajikan beberapa tempat wisata khusus untuk kamu pecinta alam.

1. Nimo Highland

Wisata Nimo Highland Foto: Kolase foto instagram @javascenery

Salah satu wisata hits untuk dikunjungi bersama keluarga dan sahabat di pangalengan adalah Nimo Highland. Wisata ini letaknya di Bandung, Pangelangan, tepatnya di kawasan Banjarsari di Gunung Nini.

Tempat ini termasuk wisata yang unik dan modern. Adanya perpaduan Rumah Indian, bangunan ala Santorini ini serta penghubung jembatan yang estetik yaitu jembatan kaca. Kamu bisa mengajak keluarga serta bestie kamu untuk berkumpul dan bersuka cita bersama di sini.

Nimo Highland ini dibuka pada jam 9 pagi hingga jam 5 sore pada hari hari biasa. Namun, khusus akhir pekan dibuka pada jam 8 pagi hingga jam 6 sore.

2. Taman Langit Pangalengan

Taman Langit Pengalengan. Foto: Kolase foto instagram @letsgobandung

Wisata Taman Langit pangalengan ini sudah tidak diragukan lagi akan keindahan sunrise dan sunsetnya. Tempat ini memiliki bentangan jembatan yang dhiasi oleh kebun teh yang begitu indah.

Udara sejuk dan suasana tenang dapat kamu rasa di tempat ini. Sehingga kamu bisa mengajak kerabatmu untuk berkemah di sini. Langit Pangalengan terletak pada ketinggian 1670 meter di atas permukaan laut.

3. Wayang Windu Penenjoan

Air Terjun Grenjengan. Foto: kolase foto instagram @wwp180skypark

Pesona pada wisata wayang windu ini memberikan ketenangan dari udara yang sejuk dan keindahan dari dataran tinggi pegunungan juga kebun teh. Tempat ini menyediakan kegiatan yang menyenangkan dan sangat memorable seperti menyaksikan sunset, bersepeda di Bike Park dan hiking.

Tidak hanya itu, kamu bisa berfoto pada tempat Instagramsble di spot jembatan kayu dengan latar belakang yang sangat indah. Letak wisata ini yaitu di Jawa Barat, Bandung, kec. Pangalengan, Banjarsari.