3 Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak Paling Populer di Kediri

Habiskan waktu libur dengan berkunjung ke wisata ramah anak yang lagi viral di Instagram
Wisata merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap anggota keluarga saat akhir pekan. Wisata atau rekreasi menjadi sangat penting untuk membangun quality time bersama istri dan anak-anak, apalagi jika kamu setiap harinya bekerja pagi dan pulang malam, sehingga kamu tidak bisa memberikan waktu lebih untuk berkumpul dengan keluarga.

Wisata Taman Bunga Matahari Kediri Foto: kolase foto instagram @trustnusantara

Nah, rekreasi saat akhir pekan menjadi salah satu alasan kamu untuk dapat menghabiskan waktumu bersama keluarga. Tidak perlu harus ke gunung atau mengunjungi tempat wisata yang jauh. Kamu bisa dan kapan saja berkunjung ke beberapa tempat wisata yang dekat.

Buat kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak. Pastikan tempat rekreasi yang kamu pilih aman bagi keselamatan anak-anak ya...

Baca Juga : 3 Rekomendasi Tempat Wisata Terfavorit dan Populer di Kediri Tahun 2023 

Daripada memaksakan diri ke daerah puncak atau ke wisata air terjun, kamu masih bisa mengunjungi beberapa tempat wisata seru lainnya yang aman untuk keselamatan anak-anak lho. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa tempat wisata ramah anak yang lagi hits dan populer di Kediri. Simak ulasan dibawah ini.

1. Kediri Waterpark

Buat kamu yang membawa keluarga dan anak-anak, kamu harus coba mengunjungi waterpark ini untuk mengajak anak-anak seru-seruan berenang dan bermain air seharian.

Kamu tidak perlu khawatir, Kediri Waterpark ini menyediakan berbagai macam wahana air mulai yang diperuntukkan untuk masing-masing kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Selain itu, kamu juga bisa bersantai-santai di tempat duduk yang disediakan di tepi kolam renang tersebut atau berwisata kuliner di cafe-cafe atau warung makan yang tersedia disini.

2. Kebun Bunga Matahari

Jika kamu suka dengan keindahan taman, kamu harus mengunjungi tempat yang satu ini yakni Kebun Bunga Matahari. Tempat wisata ini berada di Jl. Selomangleng No. 143, Pojok, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur.

Disini kamu akan melihat sekitar lebih dari 6000 jenis bunga matahari yang ditanam berjejer rapi. Tanaman bunga matahari tersebut tumbuh mekar dan sebagiannya sudah bisa dipanen. Bunga-bunga tersebut tumbuh subur dengan batang yang tinggi kira-kira sebahu atau sekuping orang dewasa.

Selain itu, tempat wisata ini juga cocok untuk kamu jadikan spot foto menarik dengan latar belakang tanaman bunga matahari yang berwarna kuning dan kehijauan, tentunya akan menambah keestetikdan dari jepretanmu.

3. Gumul Paradise Island

Hampir mirip dengan waterpark, namun Gumul Paradise Island ini lebih besar dan megah dari waterpark pada umumnya. Disini terdapat lebih banyak wahana bermain air dengan berbagai macam pilihan pelosotan yang dapat kamu coba. Dijamin kamu bakalan puas main air seharian bersama anak-anak.

Gumul Paradise Island ini berada di Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Kediri, Jawa Timur.