3 Rekomendasi Hotel Termurah dan Sering Kasih Promo di Parapat Bagi Kamu Yang Sedang Liburan, Tawaran Harga Khusus Hari Ini

Jangan lewatkan promo menarik dan termurah hotel-hotel terbaik di Parapat
Berliburan kemana saja pasti membutuhkan tempat penginapan yang nyaman dan terjangkau, apalagi jika sedang berlibur jauh dari kampung halaman, pasti yang pertama dipikirkan adala tempat penginapan yang layak dan nyaman untuk disinggahi.


Jika kamu ingin berliburan ke Medan khususnya di Parapat dan sedang mencari-cari tempat penginapan terbaik, berikut kami berikan informasi terbaru tentang beberapa hotel terbaik dan murah yang harus kamu check-in sekarang, antara lain:

1. Danau Toba International Cottage

Danau Toba International Cottage adalah salah satu hotel di Parapat yang menawarkan fasilitas penginapan yang murah dan ternyaman. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara memilih hotel ini untuk menginap saat berlibur.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas kamar yang lengkap berupa kamar yang memiliki meja, akses internet tanpa batas, kolam renang, sarapan gratis, sauna, tempat bermain anak, area parkiran yang luas, snack makanan dan minuman, kamar mandi bathtub dan pelayanan kebersihan kamar. Selain itu, hotel ini juga menawarkan pemandangan alam danau yang indah disekitarnya.

Ini merupakan hotel bintang 3 dengan tawaran harga promo saat ini adalah sebesar Rp 346.306 dari harga sebelumnya yaitu Rp 367.439 (belum termasuk pajak).

2. Niagara Hotel & Resort Lake Toba

Niagara Hotel & Resort Lake Toba merupakan salah satu hotel recommended yang ada di Parapat. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas penginapan premium untuk kenyamanan para tamu. Ini merupakan hotel berbintang 4 dengan fasilitas lengkap dan sering menawarkan harga promo yang menarik.

Fasilitas hotel ini berupa area parkiran yang luasdan gratis, kolam renang, arena panahan, ruang bermain anak-anak, restoran, WiFi gratis, penyewaan sepeda dan mobil.

Selain itu juga terdapat fasilitas kamar berupa 2 single bed dengan lebar 1 meter, kamar bebas rokok, WiFi gratis, kamar mandi pribadi, TV dan sofa. Adapun harga yang ditawakan sebesar Rp 550.447 dari sebelumnya harga reguler sekitar Rp 1.166.942 per malam (harga ini belum termasuk pajak).

3. Parapat View Hotel

Parapat View Hotel merupakan salah satu hotel yang terdapat di Parapat. Hotel ini memiliki fasilitas berupa ruang parkiran gratis, WiFI, restoran, kolam renang, tempat bermain anak, layanan loundry, bathtub air panas, area hotel bebas rokok,dan kolam renang luar ruangan.

Hotel ini beralamat di Jl. Sidaha Pintu Nomor 7, Parapat 21174. Hotel ini memiliki jarak tempuh sekitar 108 km dari Bandara Internasional Kuala Namu. Adapun tawaran harga saat ini sekitar Rp 447.151 dari harga sebelumnya yaitu Rp 553.573 (belum termasuk pajak)