24 Jam Nikmati Sajian Keindahan Wisata Curug Capolaga Subang, Ini Penjelasannya

Di kawasan tersebut bisa beraktivitas camping ground
Tempat wisata Curung atau air terjun Capolaga Subang wisatawan dapat menikmati sajian keindahan alam selama 24 Jam nonstop.

Sajian keindahan wisata Curung Capolaga Subang. Foto: Tangkap layar You Tube Dapoer Mama Icha.

Sehingga para wisatawan boleh liburan ke Curung Capolaga kapan saja. Di kawasan ini, pengunjung dapat menikmati wisata di alam terbuka yang asri dengan curug dan sungai.

Tak hanya itu, di kawasan tersebut bisa juga melakukan aktivitas camping ground menikmati keindahan alam pada malam hari, tentunya wisatawan dapat merilekskan diri dari dari penatnya pekerjaan yang bejibun dengan suasana yang tenang.

Di Curung Capolaga ada beberapa curung diataranya, Curug Goa Badak, Curug Karembong, dan Curug Sawer untuk dinikmati suasana alam tenang, cantik dan asri.

Kemudian di kawasan tempat wisata Curung Capolaga wisatawan dapat menikmati suara air dan binatang tonggeret yang menjadikan suasana benar-benar seperti di pedesaan.

Masalah biaya tidak perlu khawatir, karena sangat terjangkau untuk menikmati keindahan wisata Curug Capolaga. Para pengunjung hanya mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp.15.000 per orang saat weekdays dan saat weekend harga tiket mengalami perubahan menjadi Rp 17.000 per orang.

Biaya tiket masuk tidak hanya dikenakan pada orang dewasa, tapi anak-anak juga dipersiapkan biaya tiketnya sebesar Rp.8.000 saat weekdays dan Rp.10.000 saat weekend.

Selain harga tiket masuk di Curung Capolaga juga menyediakan area camping seperti yang telah dijelaskan diatas hanya membayar sewa sebesar Rp.25.000 untuk anak dan Rp.40.000 bagi dewasa. Dengan keindahan wisata yang di sajikan Curug Capolaga Subang, wisatawan akan serasa puas dan menyenangkan, kawasannya pun aman dan nyaman.

Sedangkan biaya tambahan yang harus keluarkan yaitu biaya retribusi parkir kendaraan sebesar Rp.3.000 untuk roda dua, untuk roda empat dikenakan Rp.5.000 per unit. Namun, harga tiket masuk dan retribusi wahana dapat berubah sewaktu-waktu.

Anda bisa mengunjungi objek wisata alam Capolaga Subang dengan menghabiskan waktu kurang lebih 60 menit perjalanan memakai kendaraan dari pusat kota. Karena jarak antara Curug Capolaga dengan pusat kota Subang sekitar 28 km.

Lokasi di Jl. Raya Cicadas, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Selamat berlibur dengan yang tersayang, semoga informasi ini dapat membantu.