Kredit iPhone di iBox, Ini Persyaratan Cicilannya

Tentunya akan menyesuaikan dengan DP
Apple sudah tidak asing lagi di dunia smartphone, ditambah lagi harganya yang sangat bombastis dari jumlah produk lainnya. Apple mempanyai smartphone yaitu iPhone.

Ilustrasi iPhone. Foto: Freepik.

iPhone di jual dengan harga lebih tinggi dibanding dengan produk Android berbagai brand produk lainnya.

Dengan membawa uang Rp 5 juta sudah didapatkan android seperti Vivo V20, Reno, Oppo dan yang lainnya.

Namun ketika kita ingin membeli iPhone terdapat berbagai pilihan, namun untuk budget harga Rp 5 juta kita hanya bisa membeli iPhone kelas menengah kebawah saja seperti iPhone 6s dan sekelasnya.

Sebagai contoh nyata saja, iPhone 12 Pro Max 128 di banderol dengan harga Rp20 jutaan, sudah tentu harga tersebut cukup mahal untuk yang berada di kelas ekonomi menengah ke bawah.

Solusi yang bisa kita ambil jika ingin memaksakan diri untuk membeli iPhone high class yaitu membeli dengan cara kredit atau cicilan melalui lembaga kredit yang telah bekerjasama dengan iBox.

Salah satu lembaga kredit yang melayani pembelian iPhone di iBox adalah Home Credit Indonesia .

Syarat utama bisa dapat Kredit iPhone di iBox dengan membawa KTP beserta lembaran Fhotocofy, BPJS, STNK, SIM, NPWP kemudian melakukan pembayaran DP sesuai dengan tipe iPhone yang diinginkan, jika diperlukan pilih salah satu slip gaji penghasilan, hanya cukup menunggu dalam waktu 30 menit, selesai.

Ketika sudah mengkredit iPhone di iBox sudah tentu ada angsurannya, maka ini akan dihitung oleh CS yang melayani kredit iPhone tersebut.

Tentunya akan menyesuaikan dengan DP yang berbayar dan lamanya masa kredit (tempo).

Kredit menjadi salah satu solusi yang bisa di pilih ketika ingin membeli suatu barang yang harganya mahal dan jika menyimpan waktunya terlalu lama.