Ini Operator yang Punya Videotron 3D di Bundaran HI

Tampilan videotron 3D ini menarik perhatian yang melintas
Media luar ruang merajalela di Jakarta, sehingga setiap media luar ruang dituntut melakukan inovasi dengan teknologi agar mampu mendukung value produk dan jasa yang diiklankan naik terus.  

Layar media luar ruang 3D milik City Vision. Foto: IST

JAKARTA - City Vision sebagai salah satu penyedia dan operator media luar ruang terbaik di Indonesia, dalam setiap kesempatannya melakukan berbagai inovasi sehingga tidak hanya meningkatkan branding awarness, tetapi mampu memanfaatkan teknologi dengan baik.

Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, menyampaikan bahwa inovasi yang dilakukan oleh City Vision terakhir ini adalah Bundaran HI Digital Network. Dengan LED-LED yang memiliki format unik, City Vision ingin mengubah wajah Bundaran HI semakin menarik dan mempesona.

"Tak hanya itu, City Vision telah menggunakan teknologi 3D yang super canggih, tentunya dengan kualitas gambar terbaik dan konten yang kreatif," ujar Juliana pada Selasa 29 November 2022.

City Vision menampilkan Orang Utan sebagai fauna khas Indonesia dengan teknologi 3D, sehingga mampu memukau khalayak yang melihatnya. Selain entertaining, konten tersebut sekaligus mempromosikan kekayaan alam Indonesia.

Juliana menambahkan, resolusi tinggi serta kualitas terbaik dari videotron yang didukung oleh kreativitas dari City Vision, membuat content lebih engaging, sehingga menarik perhatian audience.

"City Vision merupakan pionir dari penggabungan digital technology dan media luar ruang, sehingga mampu membuat media luar ruang di Indonesia semakin maju, dan pastinya terus nantikan inovasi teknologi City Vision lainnya," tutup Juliana. ***