Contoh Kata Sambutan untuk Acara Peringatan Hari Ibu, Simpel, Singkat dan Bermakna

Contoh kata sambutan Hari Ibu berikut ini simpel, tapi menarik
Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember menggelar berbagai acara. Biasanya untuk mengawali acara ada kata-kata sambutan yang disampaikan.

Ilustrasi hari ibu. Foto:Image by Freepik

TIMES.ID - Berikut ini ada beberapa contoh kata sambutan singkat tentang Hari Guru yang bisa disampaikan, baik di tempat umum maupun sekolah
Simak beberapa contoh kata sambutan untuk acara hari ibu:

Kata sambutan Hari Ibu di tempat umum seperti di desa, tempat ibadah, kantor dan lainnya


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan salam sejahtera bagi kita semua.

Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur bisa hadir di acara ini, yang merupakan momen spesial bagi kita semua untuk menghargai dan memperingati para ibu-ibu tercinta kita.

Ibu adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan kita, karena selalu memberikan cinta, kasih sayang, dan dukungan tanpa lelah kepada kita.

Mereka adalah guru dan teman terbaik yang selalu ada untuk kita, terutama di saat kita membutuhkan bantuan dan dukungan.

Oleh karena itu, marilah kita sama-sama mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para ibu kita, dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka atas segala pengorbanan dan perjuangan yang telah mereka lakukan demi kebahagiaan keluarga kita.

Semoga acara hari ibu ini menjadi momen yang indah dan bermakna bagi kita semua, dan semoga para ibu kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan dari Allah SWT.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Kata sambutan Ketua OSIS untuk Acara Hari Ibu di Sekolah

"Selamat pagi, sahabat-sahabat dan dewan guru semua. Hari ini kita bersuka cita menyambut Hari Ibu.

Hari ini merupakan hari yang spesial bagi kita semua, karena kita dapat memperingati dan menghargai ibu-ibu yang telah memberikan cinta, kasih sayang, dan dukungan kepada kita sepanjang waktu.

Ibu merupakan salah satu sumber kekuatan terbesar dalam keluarga. Ia selalu ada untuk memberikan dukungan, bimbingan, dan motivasi kepada anak-anaknya.

Ia juga selalu siap untuk memberikan semangat dan memberikan saran yang bijaksana saat kita mengalami masalah.

Hari ini, marilah kita sama-sama memperingati ibu-ibu kita dengan memberikan cinta, ucapan terima kasih, dan doa yang tulus.

Juga, marilah kita memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar lebih banyak tentang arti seorang ibu dalam keluarga dan masyarakat.

Sekali lagi, selamat Hari Ibu. Semoga ibu-ibu kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan oleh Tuhan. Terima kasih

Kata sambutan kepala sekolah di acara hari ibu:

"Selamat pagi, anak-anak dan dewan guru yang tercinta.

Hari ini kita bersuka cita menyambut Hari Ibu, yaitu hari yang spesial untuk menghargai dan memperingati ibu-ibu yang telah memberikan cinta, kasih sayang, dan dukungan kepada kita sepanjang waktu.

Sebagai kepala sekolah, saya merasa terhormat untuk menyambut Hari Ibu ini bersama dengan sahabat-sahabat sekolah yang tercinta.

Ibu merupakan salah satu sumber kekuatan terbesar dalam keluarga. Ia selalu ada untuk memberikan dukungan, bimbingan, dan motivasi kepada anak-anaknya. Ia juga selalu siap untuk memberikan semangat dan memberikan saran yang bijaksana saat kita mengalami masalah.

Hari ini, marilah kita sama-sama memperingati ibu-ibu kita dengan memberikan cinta, ucapan terima kasih, dan doa yang tulus.

Juga, marilah kita memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar lebih banyak tentang arti seorang ibu dalam keluarga dan masyarakat.

Sekali lagi, selamat Hari Ibu. Semoga ibu-ibu kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan oleh Tuhan. Terima kasih."