Tanpa Publikasi, Pengacara Hotman Paris Luncurkan Hotman 911 Bagi Pencari Keadilan

Hotman 911 ini untuk memberi pertolongan hukum bagi warga miskin
Mengusung tagline Pembela Kebenaran, pengacara yang dikenal sebagai pengacara nyentrik tapi baik hati itu siap menangani kasus hukum yang menjerat masyarakat lemah dan miskin.

Hotman Paris saat meluncurkan Hotman 911. Foto: Instagram

JAKARTA - Nama Hotman Paris sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namanya juga masyhur di Singapura hingga Australia.

Menelusuri akun Instagramnya @hormatparisofficial, Selasa (6/9) akun tersebut sedang mengadakan live steraming jumpa pers terkait kasus anak pesinetron Soimah yang meninggal di pesantren pondok Gultor, Hotman menggelar spanduk sepanjang 2 meter didinding diatas Hotman Paris dan para awak media.

Spanduk itu tertulis Hotman 911 Pembela Kebenaran, dan pada hari ini Rabu (7/9) terbit tiktoknya yang menarasikan kasus baru akan menolong seorang gadis kecil berusia 10 tahun dari kota Medan yang diperkosa oleh kepala sekolah dan beberapa laki-laki lainnya, orang tua korban sedang ditemuinya di Kopi Johni Kelapa Gading.

Sebelumnya sudah beberapa kasus yang diatensi, misalnya kasus pencurian coklat di Alfamart dan pemukulan seorang gadis di pom bensin oleh seorang anggota dewan, semua berakhir dengan kemenangan bagi yang lemah.

Peluncuran tagline Hotman 911 Pembela Kebenaran tanpa banyak bicara dan publikasi ini membuat pengikutnya di Instagram berdecak kagum, diantaranya @anditantono. "Tuhan, kami mohon bantuanMu berikan kekuatan dan kesehatan bagi bang Hotman dan tim memyelesaikan kasus ini
Tuhan ulurkanlah tanganMu," tulisnya. "Tuhan memberkati karya dan pelayanan om Hotman," timpal akun @darmawanrfi.

Ada juga @kosasih170174. "Nasib rakyat kecil ....ga dianggap, untung ada org sebaik bang Hotman yang siap membantu rakyat kecil dalam penegakan keadilan hukum, sehat terus bang Hotman," komentarnya.