Veronica Yudo Margiono, Istri KSAL yang Juga Seorang Polwan

Istri KSAL jadi sorotan karena cukup antusias saat joget di istana
Siapa sebenarnya sosok istri Kepala Staf Angkatan Laut KSAL Laksamana Yudo Margiono yang mencuri perhatian publik, karena cukup antusias berjoget saat Farel Prayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022 lalu?

Ekspresi kstri KSAL Veronica Yulis Prihayati saat momen Farel Prayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke, usai upacara HUT RI ke 77 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022. FOTO: BPMI

JAKARTA - Siapa sangka, istri KSAL Yudo Margiono, sosok yang digadang-gadang bakal mengganti posisi Panglima TNI Andhika Perkasa ini adalah seorang Polisi Wanita alias Polwan. Dia adalah perwira menengah yang bertugas di Baharkam. 

Saat Farel bernyanyi, Vero tak sungkan-sungkan berjoget bersama. Aksi joget istri KSAL yang cukup bersemangat itupun jadi pusat perhatian netizen. Banyak yang mencari tahu siapa sebenarnya sosok Vero.

Asal tahu saja, Veronica dinikahi Kasal Yudo Margiono pada 21 Oktober 1991 dan sudah dikaruniai 3 putra dan satu cucu bernama Jasmine. 

Bulan Oktober 2022 ini, usia perkawinan Yudo dan Vero memasuki  31 tahun. Hal ini diketahui melalui instagram resmi @tni_angkatan_laut.

Tentu saja sebagai istri Kepala Staf Angkatan Laut Vero Yudo Margiono juga adalah seorang ketua umum Jalasesnatri. Seperti dilansir dari indonesiadefence.com, ia lahir di Jogjakarta dan bertumbuh besar di Kertosono.

Sebagai Jalasesnatri TNI AL Veronica bertugas melaksanakan pembinaan terhadap persatuan istri para prajurit angkatan laut di seluruh Indonesia juga mengajarkan berbagai ketrampilan UMKM wanita.

Baru- baru ini Veronica Yudo Margiono terkejut dalam sebuah momen ketika sedang diwawancara oleh sebuah stasiun televisi dalam sebuah acara semaraksatria.

Saat ditanya presenter apa yang akan dikatakan ibu Kasal ini kalau akan melakukan telephone dengan suaminya, ia spontan menjawab: " Pah... Halo," sambil menunjukkan ibu jari dan mengacungkan ujung jari jempol yang menekan dan dieratkan ke jari telunjuk (saranghaeyo) ," katanya sambil tersenyum, dan tiba - tiba dia terkejut melihat sang suami ada disampingnya yang mendekatinya secara perlahan.