Sinopsis Patriots Day, Bioskop Trans TV Akan Tayang Malam Ini

Salah satu film terbaik Amerika
Bioskop Trans Tv akan menayangkan Patriots Day malam ini, Selasa, 16/8/22 pukul 21.30 Wib. Film ini diangkat dari kisah nyata yang menghadirkan petugas polisi fiksi Tommy Saunders (Mark Wahlberg). Namun Serangan itu nyata terjadi selama Marathon Boston ke-117 pada 15 April 2013. Film yang mendaptkan rating IMDB 7.3 itu menjadi salah satu film terbaik garapan Amerika.

patriots day. Foto: bioskop Trans TV/@transtv.co.id.

Sebuah kisah tentang pemboman Marathon Boston, Patriots Day adalah kisah hebat tentang keberanian komunitas dalam menghadapi kesulitan.
Pada tanggal 15 April 2013 Boston, Massachusetts, Sersan Polisi, Tommy Saunders menarik tugas keamanan pada Marathon Boston tahunan ketika saudara-saudara Tsarnaev menyerang dengan bom rakitan mereka dalam tindakan terorisme. Kekacauan yang terjadi saat banyak yang terluka dirawat, Saunders dan rekan-rekannya bergabung dengan FBI untuk mengakhiri serangan ini. Saat penyelidikan berlanjut, saudara-saudara Tsarnaev menyadari bahwa pihak berwenang hampir mengidentifikasi mereka dan berusaha untuk melarikan diri dari kota untuk melanjutkan kekacauan fanatik mereka. Perburuan polisi dilakukan yang menimbulkan konfrontasi berdarah.

Setelah dua bersaudara menanam bom selama Marathon Boston, menyebabkan kepanikan di antara orang-orang, seorang agen FBI bersama dengan petugas polisi menyelidiki untuk menemukan dan menyebarkannya.

Aksi teror yang tak terungkap, Sersan Polisi Tommy Saunders (Mark Wahlberg) bergabung dengan para penyintas yang berani, responden pertama, dan penyelidik dalam berlomba melawan waktu untuk memburu para pengebom sebelum mereka menyerang lagi. Agen Khusus

· Richard Deslauriers (Kevin Bacon)

· Komisaris Polisi Ed Davis (John Goodman)

· Sersan Jeffrey Pugliese (J.K. Simmons) dan

· Perawat Carol Saunders (Michelle Monaghan)

Memberikan ketegangan yang menjadi salah satu perburuan paling canggih dalam sejarah penegakan hukum dan kekuatan dari rakyat Boston.

Disutradarai oleh: Peter Berg

Skenario oleh: Peter Berg & Matt Cook dan Joshua Zetumer

Cerita oleh: Peter Berg & Matt Cook dan Paul Tamasy & Eric Johnson


Diproduseri oleh Scott Stuber, Mark Wahlberg, Hutch Parker, Dylan Clark, Stephen Levinson, Dorothy Aufiero dan Michael Radutzky

Pemeran: - Mark Wahlberg, - Kevin Bacon, - John Goodman, - J.K. Simmons, - Michelle Monaghan, - Alex Wolff, - Themo Melikidze, - James Colby, - Michael Beach, - Rachel Brosnahan, - Christopher O'Shea, - Jake Picking, - Jimmy O. Yang, - Vincent Curatola, - Melissa Benoist, - Khandi Alexander

Tanggal rilis: 13 Januari 2017 (Indonesia)

Didistribusikan oleh: Lionsgate Films

Berdasarkan: Boston Strong

oleh: Casey Sherman, Dave Wedge