Resmi, ini Link Spanduk dan Banner 17 Agustus 2022

Spanduk banner resmi dari pemerintah, bisa digunakan untuk status
Melalui Surat Edaran (SE) yang di keluarkan pemerintah Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022, tentang penetapan logo dan tema HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-77 "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Spanduk HUT RI ke 77. Foto: freepik

Pemerintah juga menyediakan link resmi untuk download spanduk atau logo kemerdekaan yang bisa di gunakan untuk memperingati HUT RI padi 17 Agustus 2022 nanti.

Spanduk, Banner maupun logo kemerdekaan kerap menjadi incaran masyarakat Indonesia yang di pakai saat memeperingati kemerdekaan Indonesia ke-77 nanti.

Dalam penerapan acara kemerdekaan pastinya masyarakat membutuhkan berbagai ukuran dan bentuk desain yang di gunakan, dari itu pemerintah mempersiap berbagai ukuran dan desain menarik bertema " Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat"

Berikut link Banner dan spanduk resmi yang di terbitkan pemerintah HUT RI ke-77

https://drive.google.com/file/d/1GR8MRpyWkFc4W6O_ambWh4pYzbXsPvJh/view

https://drive.google.com/drive/mobile/folders/1YmfMAyLpz2UWQRHkQwkEYQtriBJCo71M

Anda bisa memilih desain atau logo menarik di link tersebut sesuai keinginan anda, mungkin bisa di pakai untuk berbagai acara kemerdekaan nanti, seperti pemasangan di hari 17 Agustus 2022, bahkan bisa di gunakan untuk berbagai acara perlombaan.

Dengan menampilkan spanduk dan logo pada acara kemerdekaan dapt membangkitkan suasana gembira dan terasa lebih heboh di kalangan masyarakat.

Tema ini dipilih untuk mencerminkan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam memghadapi masalah.

Dengan tantangan global yang dahsyat, Dasar-dasar Negara menuntun untuk pulih bersama lebih cepat dan bangkit lebih kuat membawa Indonesia lebih maju.