Prediksi & Link Streaming Dynamo Kyiv VS Benfica, Play-Off Liga Champions

Seputar olahraga, play-Off Liga Champions Eropa 2022
Liga Champions Babak Play-off Eropa 2022-2023 kini akan mempertemukan antara Dynamo Kyiv melawan SL Benfica, laga leg-1 tersebut akan digelar di Stadion Miejski W Lodzi pada Kamis, 18/8/2022 pukul 02.00 WIB.
 
match. Foto: instagram/@dynamokyiv.

Times.id - SL Benfica lolos ke babak Play-off Liga Champions 2022-2023 setelah sebelumnya menyingkirkan Midtjylland di babak Kualitikasi Ke-3. Sementara Dynamo Kyiv lolos ke babak Play-off setelah mengalahkan Sturm Graz di babak Kualifikasi yang sama.
Kedua kesebelasan tentunya menginginkan meraih kemenangan di laga nanti, karena kemenangan di leg pertama tersebut akan sangat membantu di leg kedua nantinya.

Rekor Pertemuan:
SL Benfica & Dynamo Kyiv pernah bertemu sebanyak empat kali, dari empat laga tersebut SL Benfica mencatat dua kali kemenangan, sementara Dynamo Kyiv hanyasatu kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Berikut rekap pertandingannya:
8/12/2021 SL Benfica vs Dynamo Kyiv: 2-0
14/9/2021 Dynamo Kyiv v Benfica: 0-0
1/11/2016 SL Benfica vs Dynamo Kyiv: 1-0
19/10/2016 Dynamo Kyiv v Benfica: 0-2.

Prediksi Pertandingan:
Berdasarkan 5 pertandingan terakhir, Dynamo Kyiv berhasil mencatatkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali hasil minor.
Sementara SL Benfica dari 5 pertandingan terakhir nya menyapu bersih kemenangan, tanpa sekalipun menelan kekalahan dengan catatan 2 kali cleansheet.
Secara keseluruhan tentunya Benfica lebih unggul dibandingkan dengan Kyiv, namun dengan laga yang bertajuk leg 1 dan Kyiv yang menjadi tuan rumah pada laga kali ini, tentunya Kyiv akan menampilkan permainan yang impresif karena dapat dukungan penuh dari pendukungnya sendiri.
Sementara Benfica diprediksi akan lebih menjadi keseimbangan dan memanfaatkan serangan balik.

Prediksi Skor:
Laga seru nanti malam akan berjalan ketat dan diprediksi kan laga akan berakhir dengan kemenangan tipis 2 - 1 untuk kemenangan Kyiv.

Tayang & Link Live Streaming:
Laga seru tersebut akan ditayangkan di TV lokal SCTV atau juga bisa melalui live streaming. KLIK DI SINI