Memperingati HUT Polwan ke-74, ini 10 Ucupan Selamat Hari Polwan yang Bisa Dijadikan Caption

Ucapan selamat Hari Polwan bisa dibagiakan pada sosial media anda
Memperingati Hari Polisi Wanita (Polwan bisa) dilakukan dengan berbagai cara , salah satunya dengan mengucapkan kata-kata selamat HUT Polwan di media sosial. 

Polwan mengunjungi makam Pahlawan dalam rangka HUT Polwan ke-74. Foto: instagram @polwan_official. 

TIMES.ID- Kumpulan ucapan selamat di Hari Polwan bisa anda dapatkan dalam artikel ini, menyajikan beberapa ucapan motivasi yang cocok untuk memeriahkan Hari Polwan.

Merayakan Hari polwan selalu dilaksanakan setiap tahun nya pada 1 September, tahun ini tepat 1 September besok Hari Polwan memasuki usia ke-74.

Memang, Hari Polwan biasanya hanya dilakukan oleh instansi Polri saja, tetapi untuk masyarakat juga di perbolehkan dan dianjurkan untuk merayakan Hari Polwan, salah satunya dengan mengucapkan selamat HUT Polwan dengan menuliskan caption atau membagikan di media sosial kata-kata motivasi.

Ucapan selamat dan kata-kata motivasi bukan hanya dikirim langsung kepada sang Polwan, namun anda juga bisa membagikan pada status media sosial anda atau pada grup whatsapp.

Jika anda masih bingung dengan kata-kata yang akan anda kirimkan, berikut ucapan selamat yang bisa anda pilih.

1.Dirgahayu pahlawan negeri. Perjuanganmu akan selalu terkenang bagi bangsa dan negara Indonesia sampai akhir hayat.

2. Selamat hari jadi Polwan ke-74, pengorbananmu untuk tanah air sangat kami hargai. Terimakasih sudah membuat Indonesia aman dari berbagai kejahatan dan kriminal lainnya.

3. Terimakasih kami ucapkan kepada polisi-polisi wanita yang menjadi garda paling depan dalam menjaga tanah air tercinta. Selamat Hari Polwan ke-74, Pengorbananmu sangat bermakna untuk masyarakat Indonesia.

4. Selamat Hari Polwan 2022 jasamumu akan selalu kami ingat, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat, karena perjuangan polwan-polwan yang telah mengabdi

5. Selamat Hari Polwan! Semoga Polwan Indonesia selalu tangguh untuk menciptakan ketentraman dan kenyamanan di Indomesia.

6. Selamat Hari Polwan. Junjung tinggi keadilan bangsa ini dan menangkap semua penjahat tanpa rahgu! Dirgahayu Polwan cantik-cantiknya Indonesiaku!

7. Terima kasih Polwan Indonesia yang telah memberantas kasus-kasus kriminal dan menegakkan hukum seadil-adilnya untuk semua kalangan masyarakat. Selamat HUT Polwan ke 74.

8. Pahlawan tidak pernah menyerah, pengabdianmu kepada negara sangat bermakna. selamat HUT Polwan ke 74.

9. Dirgahayu Polisi Wanita Indonesia! Semangat juangmu akan selalu menginspirasi perempuan-perempuan di seluruh tanah air.

10. Dirgahayu Esthi Bhakti Warapsari. Terima kasih Polwan yang selalu memberikan yang terbaik kepada kami. Terima kasih sudah mengabdi pada Indonesia.