Marcel Radhival Pesulap Merah, Pembongkar Rahasia Dukun

Viral, pawang merah mengungkap kebohongan
Marcel Radhival adalah putra kelahiran Tangerang, Banten 26 Agustus 1995. Marcel di kenal dengan pakain nya yang serba merah.

Marcel Radhival. Foto: Instagram @Marcel Radhival

Pesulap merah ini terlenal dengan keahlian sulapnya yang bisa membongkar kebohongan-kebohongan dukun supranatural, seperti ia menantang Gus Samsudin yaitu praktisi ilmu spiritual.

Karir Marcel di dunia sulap sudah berlangsung sejak masih sekolah, ia juga bergabung dengan Tangerang Hypnotist Community untuk memahirkan lagi ilmu sulap yang telah di pelajari.

Selama ini marcel sering kali menampilkan bagaimana dia membongkar kebohongan yang dilakukan spiritual di media sosial dan akun youtube nya, ia bertujuan agar masyarakat tidak tertipu.

Pesulap merah ini bermula merintis karir nya yaitu mengikuti program Megicomic yang di buat oleh salahsatu station TV pada tahun 2019.

Program ini adalah mengumpulkan pesulap berbakat dari seluruh indonesia untuk menunjukkan keahlian masing-masing di hadapan juri profesional. Marcel begitu konsisten dengan penampilan merahnya, ia tidak pernah mengganti warna yang menjadi ciri khas nya hingga saat ini.

Berawal dari saling sindir di media sosial. Pawang merah menyebutkan praktik oengobatan Gus Syamsuddin adalah bohong, hanya untuk menipu masyarakat.

Marcel membongkar semua pengobatan alternatif milik Gus Samsuddin dengan memperlihatkan trik kelapa isi paku, bakar tisu tanpa api, dan batu getar.

Akibat perseteruan itu, Gus Samsudin juga membalas dengan beberapa trik sulam yang di miliki Gus Samsuddin. Sehingga meyakinkan pawang merah untuk mendatangi kediaman Gus Samsuddin.

Tidak seperti yang di harapkan, Kedatangan mereka di warnai dengan cekcok yang melibatkan kuasa hukuk Gus Samsuddin.