Jalan Berlubang Horor Belum Diperbaiki, Sahar Undang Pj Bupati Abdya hingga Warga Ikut Aksi "Tempe Jalan"

Jalan tersebut sudah menelan banyak korban, karena terperosok ke lubang jalan
Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pejuang Keadilan (KOMPAK) Saharuddin, mengundang Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Darmansah dan warga untuk mengikuti Aksi Solidaritas Tempe Jalan Lintas Cot Mane - Guhang.

Saharuddin. Foto: Istimewa.

ABDYA - Aksi itu dilakukan karena jalanan berlubang tersebut sudah banyak memakan korban. Sementara hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah.

Dari undangan yang disebar Sahar, Aksi Solidaritas Tempe Jalan Lintas Cot Mane - Guhang ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 28 Agustus 2022. Dimulai pukul 10 siang sampai dan selesai.

"Kami mengundang Bapak-bapak Agar sudi kiranya hadir dalam Aksi Solidaritas Tempe Jalan Lintas Cot Mane - Guhang," ajak Sahar dalam undangannyang dirilis Jumat, 26 Agustus 2022.

"Untuk mengantisipasi agar korban tidak terus berjatuhan, Kami Mengundang Bapak-bapak Untuk dapat hadir dalam kegiatan Aksi Solidaritas Tempe Jalan Gotong Royong Bersama," sambungnya.

Ia juga menambahkan pembangunan jalan tersebut direncanakan akan dibangun pada tahun ini melalui APBA. Namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan pembangunan jalan tersebut akan dikerjakan.

"Mari luangkan waktu kita 2 Jam untuk bergotong royong, ketimbang kita harus bergadang menjaga saudara-saudara kita di Rumah Sakit," jelasnya.

Undangan terbuka Aksi Solidaritas Tempe Jalan ini ditujukan kepada Pj Bupati Abdya, Ketua beserta anggota DPRK Abdya, Pimpinan beserta anggota Forkompinda Abdya, Ormas, OKP dan Mahasiswa serta seluruh masyarakat Abdya.

"Untuk bahan tempe jalan, saya pribadi akan memberikan sumbangan 5 sak semen, pasir satu unit dum truk. Kalau ada yang mau ikut menyumbang ya silahkan dikonfirmasi segera ke-kita. Atas bantuan dan sumbangannya kami ucapkan terimakasih. Dari kita Untuk Kita," pungkasnya.