Farel Prayoga Bikin Heboh Istana, Prabowo Turun Berjoget, Jokowi Pilih Goyang Di Tempat

Penampilan memukau Farel Prayoga membuat para hadirin tak kuasa menahan diri
Farel Prayoga, penyanyi cilik yang baru-baru ini viral di media sosial, ikut memeriahkan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Istana Negara, Rabu, 17 Agustus 2022.

Suasana para menteri yang ikut berjoget bersama Farel Prayoga. Foto: Tangkapan layar channel Youtube @sekretariat presiden

JAKARTA - Penampilan Farel membuat para tamu undangan terhipnotis, tak terkecuali para tamu VIP. Sehingga panggung kecilnya tersebut menjadi ajang dangdutan dengan para undangan yang didominasi oleh para menteri.

Tampil dengan baju berwarna hitam, suara khasnya langsung memukau para undangan saat membawakan lagu Ojo Dibandingke. Bahkan Presiden Jokowi langsung dibuat tersenyum. Apalagi saat ia mengganti lirik lagunya dengan nama sang presiden.

Tak pelak, performa yang ditampilkan sang diva cilik itu langsung membuat para undangan tak kuasa menahan diri. Mereka langsung turun dari tempat duduknya dan bergabung untuk dangdutan bersama Farel.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto termasuk salah satu yang pertama berjoget bersama penyanyi yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar itu. Kemudian aktor Indonesia Reza Rahardian ikut menarik sang Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk bergabung bersama mereka.

Melihat kehebohan tersebut, para undangan lain pun terlihat mulai beranjak dari tempat duduknya dan ikut bersama kerumunan para menteri yang sedang berjoget ria dengan sang penyanyi itu.

Tak mau ketinggalan momen kebersamaan, akhirnya Menteri BUMN Erick Thohir pun ikut bergabung. Selain para menteri, artis-artis Indonesia yang menghadiri undangan upacara juga terlihat berdangdut ria disana.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo yang terus tersenyum melihat penampilan Farel Prayoga, lebih memilih untuk bergoyang di tempat bersama sang istri Iriana yang juga terlihat tak kuasa menahan kekagumannya atas penampilan penyanyi dengan suara emas itu.